Terungkap! Misteri di Balik Temuan Mayat Wanita Tua dengan Luka Gorok di Dekat Bendungan Daerah Kuansing

Terungkap! Misteri di Balik Temuan Mayat Wanita Tua dengan Luka Gorok di Dekat Bendungan Daerah Kuansing

2 Januari 2019
Ag usai diamankan polisi

Ag usai diamankan polisi

RIAU1.COM -Teka-teki penemuan mayat wanita tua bernama Juniarti alias Uni akhirnya terungkap. Diduga, korban tewas akibat dibunuh. Ini diketahui setelah pihak kepolisian berhasil mengamankan pelakunya, berinisial Ag.

Pria tersebut dibekuk polisi kemarin sore. Dia disangkakan sebagai dalang aksi pembunuhan terhadap Uni, wanita tua berusia 53 tahun tersebut. Kini Ag sudah ditahan dan diproses untuk dimintai keterangannya.

Kapolres Kuansing AKBP Muhammad Mustofa menyebutkan, Ag ditangkap pada saat berada di rumahnya, usai pulang  memancing di Dusun Banjar benai Desa Talontam. Kepada polisi, ia mengakui perbuatannya tersebut.

"Saat ini yang bersangkutan sudah kita tahan di Mapolres Kuansing. Motif dari dugaan pembunuhan yang dilakukan itu masih kita dalami," jawabnya kepada Riau1.com pada Rabu 2 Januari 2018.

Adapun jasad Junati alias Uni ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa pada 29 Desember 2018 lalu, di irigasi bendungan Rawang udang, Desa Talontam. Saat itu kondisinya cukup tragis.

Pada leher didapati luka kekerasan benda tajam. Saat itu posisi mayat Uni dalam keadaan tertelungkup di dekat bendungan irigasi. Luka pada lehernya ini, menimbulkan kecurigaan polisi, yang kemudian melakukan penyelidikan.