Terekam CCTv, Maling Berpenutup Wajah Seperti Ninja Bobol Indomaret Jalan Rawamangun Pekanbaru

Terekam CCTv, Maling Berpenutup Wajah Seperti Ninja Bobol Indomaret Jalan Rawamangun Pekanbaru

18 Oktober 2018
Foto hanya ilustrasi (Dokumen Riau1.com)

Foto hanya ilustrasi (Dokumen Riau1.com)

RIAU1.COM -Aksi pencurian kembali 'menyasar' ke gerai Indomaret. Kali ini di Indomaret Jalan Rawamangun Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru - Riau yang dibobol maling, Kamis (18/10/2018).

Aksi pembobolan ini baru diketahui setelah salah seorang karyawan Indomaret bernama Putri hendak membuka toko, Kamis pagi sekitar jam 06.30 WIB. Ketika itu barang-barang jualan di dalam sudah berantakan, di mana ada juga yang raib.

Saat itu Putri juga melihat di bagian kasir berantakan akibat diacak-acak maling. Ada beberapa barang hilang, diantaranya rokok yang dijual di Indomaret tersebut. Singkat cerita, Putri pun memberitahu Kepala Toko.

"Kita mendapat laporan pagi tadi jam 07.50 WIB. Diduga ini aksi pencurian dengan pemberatan (Curat)," kata Kapolsek Bukit Raya Kompol Pribadi berbincang dengan Riau1.com.

Hasil olah tempat kejadian perkara (Olah TKP, red) diduga, pelaku pembobol Indomaret ini beraksi seorang diri. Bahkan gerak geriknya sempat terekam kamera pengawas (CCTv). Setakat ini, aparat masih melakukan penyelidikan.

Dari hasil rekaman CCTv Indomaret, bahwa pelaku masuk ke dalam Ruko tersebut sekitar pukul 03.14 WIB, dan pelaku hanya sendiri dengan wajah ditutup dengan pakaianya seperti ninja," sambungnya.

Dugaan awal, pelaku masuk ke Indomaret melalui Ruko kosong yang berjarak lima pintu dari sana. "Masuk ke dalam Ruko Indomaret melalui lantai atas dengan cara merusak pintu besi bagian atas," ulas Kompol Pribadi.

Setelah pelaku berhasil mengambil barang-barang dari dalam Indomaret, ia pun kembali keluar dari jalan masuk sebelumnya. Sementara ini, polisi belum dapat menaksir kerugian materi atas kejadian tersebut.