Polisi Masih Telusuri Identitas Mayat Pria Tertutup Karung dalam Parit di Pelalawan

Polisi Masih Telusuri Identitas Mayat Pria Tertutup Karung dalam Parit di Pelalawan

20 Oktober 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Hingga kini, jajaran Polres Pelalawan - Riau masih menelusuri identitas dari jasad pria yang ditemukan membusuk dan tertutup karung di dalam parit dekat Simpang Samak, Kelurahan Kerinci Timur.

Identitas tentunya menjadi kunci bagi aparat berwajib dalam menguak kejadian tersebut. Sebab, saat ditemukan tak satupun ada tanda pengenal diri pada jasad yang sudah membusuk itu.

Kepala Satreskrim Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian menjelaskan, tidak adanya petunjuk mengenai identitas mayat itu tentunya menjadi kendala. Ditambah pula, hingga kini belum ada masyarakat Pelalawan yang melapor.

Sampai saat ini kendala kita adalah karena belum dapat identitasnya, dan warga Pelalawan belum ada yang merasa kehilangan dan membuat laporan," kata AKP Teddy, Sabtu (20/10/2018) siang.

Pihaknya pun menduga, jika mayat tersebut merupakan warga yang berdomisili di luar Kabupaten Pelalawan - Riau. "Kemungkinan dari luar," pungkas Kasat Reskrim Polres Pelalawan saat berbincang dengan Riau1.com.

Sebelumnya, polisi menduga jika jasad tersebut dibunuh (Korban pembunuhan, red), karena pada beberapa anggota tubuhnya ditemukan goretan bekas luka benda tajam.

Namun apa motifnya, tentu saja bakal terungkap setelah pelaku berhasil diamankan aparat untuk diketahui penemuan mayat tersebut juga sempat membuat geger warga sekitar pada Rabu (17/10/2018)