Perampok yang Habisi Nyawa Ibu dan Anak di Kampar Ternyata Tetangga Korban

Perampok yang Habisi Nyawa Ibu dan Anak di Kampar Ternyata Tetangga Korban

26 Oktober 2018
E usai diamankan Polisi

E usai diamankan Polisi

RIAU1.COM -Pria berinisial E yang dibekuk Kamis (25/10/2018) malam tadi atas kasus perampokan dan pembunuhan di Desa Karya Dusun III, Tapung Kabupaten Kampar - Riau, ternyata tak lain dan tak bukan adalah tetangga korban.

E diketahui tinggal di belakang rumah korban. Pantas saja, pelaku tahu betul dengan seluk beluk rumah yang menjadi targetnya ini. Setelah mendapat momentum yang pas, ia pun beraksi pada Kamis dini hari kemarin.

"Dia ini tetangga korban, tinggal di belakang rumah," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto, berbincang dengan Riau1.com, Jumat (26/10/2018) pagi.

E masuk lewat belakang rumah. Aksinya kepergok oleh Diana (Ibu rumah tangga, red), sehingga pelaku menghajarnya menggunakan kayu. Tak usai sampai di situ, pria ini juga menghabi nyawa anak Diana bernama Puput.

Loading...

"Kemudian ia mengambil laptop, handphone dan mobil korban. Kita yang mendapat laporan melakukan penyelidikan dan yang bersangkutan berhasil diamankan di wilayah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru," singkatnya.

Peristiwa ini sempat membuat geger, setelah jasad Diana dan anak gadisnya didapati tewas bersimbah darah di dalam rumah. Saat kejadian, suami korban sedang tidak berada di rumah.