Perampok yang Bunuh Ibu dan Anak di Kampar Diringkus Polda Riau Kurang dari 24 Jam

Perampok yang Bunuh Ibu dan Anak di Kampar Diringkus Polda Riau Kurang dari 24 Jam

26 Oktober 2018
Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto (Foto: Dok Riau1.com)

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto (Foto: Dok Riau1.com)

RIAU1.COM -Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Riau, berhasil meringkus dalang aksi perampokan di Desa Karya Dusun III, Tapung Kabupaten Kampar - Riau. Pelaku ditangkap Kamis (25/10/2018) malam tadi.

Usai sudah pelarian pria berinisial E. Ia ditangkap di wilayah Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, kurang dari 24 jam setelah melancarkan aksi perampokan bengisnya. E ditangkap tanpa perlawanan oleh Subdit III Jatanras Reskrimum Polda Riau.

Direktur Reskrimum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto, Jumat (26/10/2018) pagi, membenarkan penangkapan tersebut. Kini E sudsh ditahan di Mapolda Riau, untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Tadi malam kita amankan yang bersangkutan di wilayah hukum Tampan," tutur Kombes Hadi Poerwanto berbincang dengan Riau1.com.

Selain menangkap E, aparat berwajib juga mengamankan mobil yang dicuri perampok ini di rumah tersebut. Inilah latarbelakang pelaku hingga nekat melancarkan aksinya. "Dia sendiri (Melakukan aksinya, red)," singkat Direktur Reskrimum Polda Riau.

Loading...

Dalam aksinya, E tega menghabisi nyawa dua orang penghuni rumah, diantaranya Diana (Ibu Rumah Tangga) dan anak gadisnya Puput. Ketika itu, suami korban sedang tidak berada di rumah.

Perampokannya dilakukan Kamis dini hari. E menghajar kedua korban menggunakan kayu, tepat di bagian kepala. Akibatnya, Diana dan sang anak meregang nyawa dengan kondisi luka parah.