Jasad Tertutup Karung di Parit Daerah Kerinci Timur Diduga Korban Pembunuhan

Jasad Tertutup Karung di Parit Daerah Kerinci Timur Diduga Korban Pembunuhan

17 Oktober 2018
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Kepolisian menduga, jasad berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas yang ditemukan membusuk di dalam parit daerah Kerinci Timur, Kabupaten Pelalawan - Riau merupakan korban pembunuhan.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya bekas luka kekerasan tajam pada leher. Hal itu, diungkapkan Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Pelalawan AKP Teddy Ardian, saat berbincang, Rabu (17/10/2018) malam.

"Dugaan sementara, diduga korban pembunuhan. Namun untuk memastikannya kita menunggu hasil pemeriksaan pihak rumah sakit," ungkap AKP Teddy Ardian berbincang dengan Riau1.com.

Sampai saat ini, lanjut dia, jajarannya masih menelusuri identitas dari jasad tersebut, lantaran saat ditemukan tidak ada tanda pengenal diri.

"Kita masih dalami, identitasnya," singkat Kasat Reskrim Polres Pelalawan tersebut.

Diberitakan sebelumnya, jasad laki-laki tersebut ditemukan dalam kondisi sudah mengeluarkan aroma menyengat di dalam parit, dengam sebagian tubuhnya tertutup oleh larung plastik.

Peristiwa penemuan mayat itu sontak membuat geger warga setempat. Bahkan foto-foto hingga videonya juga sempat beredar di media sosial (medsos).