Modal Rp100 ribu, Ini Alasan Wanita Keji di Sungai Apit Siak Sewa 2 Pria Bunuh Suaminya

Modal Rp100 ribu, Ini Alasan Wanita Keji di Sungai Apit Siak Sewa 2 Pria Bunuh Suaminya

4 September 2019
Tersangka SS dalang pembunuhan suaminya saat ditangkap Polres Siak

Tersangka SS dalang pembunuhan suaminya saat ditangkap Polres Siak

RIAU1.COM - SS (45), warga Kampung Mengkapan, Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak, Riau ini ternyata tega menghabisi nyawa suaminya melalui dua pembunuh bayaran, karena kesal sering dimarahi.

Hal itu terungkap setelah SS ditangkap dan diamankan Satreskrim Polres Siak, di Lipatkain, Kampar usai pemakaman suaminya Marison Simaremare (47) yang tewas dibunuh tersangka RM dan LH.

Menariknya, tersangka SS hanya memberi upah sebesar Rp100 ribu kepada RM dan LH untuk menghabisi nyawa suaminya tersebut.

"Hasil pemeriksaan sementara, SS mengakui perbuatannya, memberi upah kepada kedua tersangka untuk membunuh suaminya, dengan upah sebesar Rp100 ribu," kata Kasat Reskrim Polres Siak, AKP Faizal Ramzami, Selasa 3 September 2019.

Diceritakan AKP Faizal, Alasan SS mengupah dua eksekutor itu karena suaminya sering memarahinya di rumah. "Tersangka SS ini menyimpan sakit hati yang dalam kepada suaminya sendiri. Karena kerap dimarahi suaminya di rumah," terangnya.

Seperti yang diketahui, pengungkapan kasus ini berawal dari penangkapan tersangka LH pada Ahad 1 September 2019 pukul 02.00 WIB saat berada di KM 25 Bari-bari, Kecamatan Pusako Dalam.

Sementara pelaku kedua ditangkap tanpa ada perlawanan, yang langsung diamankan oleh tim gabungan Polres Siak dan Polsek Sungai Apit di tempat istirahatnya, Camp PT HL KM 25 Bari-bari, Kecamatan Pusako, dalam keadaan mabuk tuak.

"Keduanya mengakui perbuatannya. Keduanya mengakui melakukan penganiayaan yang menyebabkan meninggalnya Marison akibat suruhan istrinya," pungkas Kasat Reskrim.