Begini Aksi 4 Pemuda Bejat di Bungaraya Siak Gilir Gadis Belia Yatim Piatu

Begini Aksi 4 Pemuda Bejat di Bungaraya Siak Gilir Gadis Belia Yatim Piatu

4 September 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Gadis belia berusia 16 tahun di Kecamatan Bungaraya, Kabupaten Siak, Riau yang menjadi korban pemerkosaan, ternyata dipaksa oleh 4 tersangka yang ternyata juga merupakan temannya.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Bungaraya, AKP Amarullah kepada Riau1.com, Selasa 3 September 2019 di Mapolsek Bungaraya. "Dari pengakuan tiga tersangka yang telah kita amankan, dari pasar malam korban langsung diajak tersangka IA singgah ke rumahnya," ungkap Kapolsek Bungaraya.

Lanjutnya, setibanya dirumah IA, dirinya bersama MI, RAP, dan AA langsung memaksa korban untuk melakukan hubungan badan. "4 tersangka ini melakukan perbuatannya secara bergantian hingga korban kelelahan dan tertidur hingga pagi harinya," terang AKP Amarullah.

Padahal, saat pukul 22.30 WIB, nenek korban sudah gelisah, karena cucunya tak kunjung pulang ke rumah. "Neneknya sempat menghubungi korban namun handphonenya tak aktif, hingga esok harinya gadis yatim piatu itu ditemukan kakaknya di rumah pelaku dan mengaku telah dilecehkan," jelasnya.

Loading...

Mengetahui cucunya diperlukakan seperti itu, sang nenek langsung mendatangi Mapolsek Bungaraya untuk melaporkan perbuatan ke 4 pemuda, yang dua diantaranya ternyata juga masih dibawah umur.

"Setelah mendapat laporan, kita langsung mencari pelaku, dan Alhamdulillah 3 sudah kita amankan di Mapolsek Bungaraya, dan satu orang pelaku AA masih buron," pungkasnya.