Mobil Ford di Jalan Swadaya Pekanbaru Dibakar OTK Pakai Pembalut Wanita dan Pempers Bayi

Mobil Ford di Jalan Swadaya Pekanbaru Dibakar OTK Pakai Pembalut Wanita dan Pempers Bayi

2 September 2019
Kepolisian tengah melakukan olah TKP di lokasi perusakan mobil.

Kepolisian tengah melakukan olah TKP di lokasi perusakan mobil.

RIAU1.COM -Sebuah mobil Ford milik Ibrahim (44) jadi sasaran pengrusakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) pada Minggu 1 September 2019 dini hari. Mobil tersebut dibakar oleh pelaku bermodalkan pembalut wanita dan pempers bayi.

Akibatnya, sambaran api membakar bagian kap mesin mobil. Ibrahim pun menderita kerugian yang tak sedikit dan sudah melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Tenayan Raya, untuk kepentingan penyelidkan. Sejumlah saksi dan olah tempat kejadian perkara pun telah dilakukan kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya Iptu Efrin J Manullang, Senin 2 September 2019 pagi menguraikan, korban mengetahui peristiwa tersebut berawal ketika mendengar bunyi keras di depan rumahnya, di Jalan Swadaya Kelurahan Bambu Kuning.

Saat itu Ibrahim kebetulan tengah tertidur dan terbangun setelah mendengar suara keras dari luar rumahnya. Bergegas ia mengintip ke luar.

"Mendengar suara itu korban melihat dari jendela kamar, ternyata ada api yang sudah membakar bagian kap depan mobil. Saat itu juga korban ke luar dan memadamkan api yang sudah membakar bagian kap mobil miliknya," kata Kanit Reskrim.

Untung saja api tidak menjalar dan membakar yang lainnya. Setelah sijago merah padam, Ibrahim mendapati pembalut wanifa dan pempers anak, persis di bagian depan mobil.

"Diduga itu digunakan sebagai bahan utama untuk membakar mobil tersebut. Sementara ini kasusnya masih kita dalami," pungkas dia.