//riau1.com/

#kriminal

Miliki 2 Airsoft Gun, Komplotan Perampok Minimarket di Pekanbaru Sudah 14 Kali Beraksi

R1/bar


Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat ekspos pengungkapan kasus komplotan perampok spesialis minimarket di Mapolresta Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat ekspos pengungkapan kasus komplotan perampok spesialis minimarket di Mapolresta Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Aparat Polsek Sukajadi dan Tampan berhasil meringkus tiga perampok spesialis minimarket di Kota Pekanbaru, Riau, masing-masing berinisial ZV, YS dan AD.

Dari hasil pemeriksaan, ketiga tersangka mengaku telah belasan kali melakukan aksinya di dalam, maupun luar Kota Pekanbaru.



BACA JUGA : Suka Nonton Film Dewasa jadi Alasan 'Dilan' Bunuh Remaja 14 tahun di Kandis

"Hasil pemeriksaan sementara ketiganya mengaku sudah 14 kali melakukan aksinya," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Susanto saat ekspos di Mapolresta Pekanbaru, Senin 29 Juli 2019.

Kapolresta melanjutkan, pihaknya masih melakukan pengembangan lebih lanjut terhadap komplotan perampok spesialis minimarket tersebut.

"Kitra masih akan kembangkan dan dalami lagi, tidak menutup kemungkinan masih ada TKP lainnya," ucap Santo.



BACA JUGA : Polisi Sebut Kerusuhan di Papua Diduga Dimanfaatkan Penumpang Gelap Berbendera Bintang Kejora

Seperti yang diketahui, pada Sabtu 27 Juli 2019 dinihari lalu, Polsek Sukajadi bersama Polsek Tampan berhasil meringkus komplotan perampok minimarket di Hotel Amaris Pekanbaru.

Dalam penangkapa itu, dari tangan ketiga perampok turut diamankan sejumlah barang bukti diantaranya, dua pucuk senjata airsoft gun jenis FN, dua pemotong besi dan kunci T untuk membuka gembok.

Selain itu juga ada emat sepeda motor, dan beberapa peralatan lainnya yang digunakan ketiga tersangka untuk melancarkan aksinya dengan sasaran minimarket.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)