//riau1.com/

#kriminal

Sita 6 Butir Ekstasi, 30 Pengunjung Tempat Hiburan Terjaring Razia Polda Riau

R1/hadi


Pengunjung yang terjaring razia Polda Riau Kamis dinihari Pengunjung yang terjaring razia Polda Riau Kamis dinihari

RIAU1.COM -Razia dengan sasaran tempat hiburan di Kota Pekanbaru yang digelar Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Kamis 18 Juli 2019 dinihari, berhasil mengamankan 30 orang pengunjung.

Dari jumlah tersebut, 26 diantaranya positif mengonsumsi Narkoba, setelah hasil tes urine yang dilakukan aparat berwajib menyatakan positif mengandung zat amphetamine dan metamphetamine.

Mereka pun kemudian digelandang ke kantor Ditnarkoba Polda Riau, Jalan Prambanan Kota Pekanbaru. Selain mengamankan pengunjung pengguna Narkoba, kepolisian juga bahkan menyita barang bukti diduga Pil Ekstasi sebanyak enam butir.



BACA JUGA : Polisi Sebut Kerusuhan di Papua Diduga Dimanfaatkan Penumpang Gelap Berbendera Bintang Kejora

Razia ini digelar Polda Riau didelapan tempat hiburan di Pekanbaru, diantaranya Quenn dan MP Club di Jalan Teuku Umar, SCH di Jalan Siak II, Keisa Karaoke dan Pelangi Karaoke di Jalan Tuanku Tambusai dan lainnya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Suhirman didampingi wakilnya AKBP Andri Sudarmadi menjelaskan, sementara untuk empat orang lainnya yang diamankan, kedapatan oleh petugas sedang berada di dalam kamar dan bukan pasangan suami-istri.

"Dari 30 orang ini, 23 diantaranya laki-laki dan tujuh perempuan. 26 orang sebagai penyalahguna narkoba dan hasil tes urinenya positif, sementara dua pasang ditemukan di kamar dan bukan suami-istri," ungkap Kombes Suhirman.



BACA JUGA : Jasad Diduga Korban Pembunuhan Ditemukan di Belakang Kantor Walikota Pekanbaru

Sedangkan terkait ditemukannya enam butir pil Ekstasi, pihaknya menegaskan bakal memproses pemilik barang haram tersebut, yang juga turut diamankan ke kantor Ditnarkoba. Orang itu berinisial F selaku operator disalah satu tempat hiburan yang dirazia jajarannya.

Dirincikan, 10 orang terjaring razia di Keisa Karaoke (tujuh pria dan tiga wanita), kemudian tiga orang pria di Pelangi Karaoke, tujuh lainnya di Queen (lima pria dan dua wanita) dan enam lagi dari razia di MP Club.

Sementara dua pasang lagi, terjaring di SCH, saat mereka berada berdua dimasing-masing kamar.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)