Siswi SD di Pekanbaru Digilir 2 Remaja di Hotel, Terungkap Setelah Dipergoki Ortu

Siswi SD di Pekanbaru Digilir 2 Remaja di Hotel, Terungkap Setelah Dipergoki Ortu

3 Juli 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Dua orang remaja berusia 18 tahun, berurusan dengan unit Reskrim Polsek Bukit Raya, Kota Pekanbaru - Riau setelah diduga menyetubuhi seorang anak di bawah umur, bahkan korban disebutkan masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Perbuatan kedua remaja tersebut, masing-masing berinisial DH dan MI terjadi di Hotel Palace, Jalan KH Nasution. Di kamar hotel tersebut, keduanya diduga bergantian menyetubuhi korban, sebut saja namanya Bunga (Identitas disamarkan, red).

Terungkapnya kasus ini, setelah orangtua Bunga mendatangi hotel itu dan mendapati anaknya berada di sana. Kemudian, DH dan MI pun dibawa ke Mapolsek Bukit Raya untuk dimintai keterangannya, atas perbuatan yang diduga dilakukan terhadap korban.

Kapolsek Bukit Raya Kompol Bainar melalui Kanit Reskrimnya Iptu Aspikar, Rabu 3 Juli 2019 malam menjelaskan, korban yang masih berusia 12 tahun ini diduga disetubuhi oleh DH dan MI di kamar hotel, secara bergantian dengan waktu yang berbeda.

Kejadian bermula saat Bunga dan tiga temannya datang ke hotel tersebut, Jumat 28 Juni 2019. Tidak dijelaskan apa urusan korban dan teman-temannya ke sana, namun disebutkan, saat itu Bunga mencari MI, namun kebetulan sedang tidak ada dan korban disuruh menunggu, hingga malam.

"Pada malamnya baru ketemu dan sempat ngobrol. Kemudian yang bersangkutan (MI) pergi mengantarkan tiga teman korban dan kembali dini harinya," terang Aspikar kepada Riau1.com.

Tak lama MI di hotel, karena sejurus kemudian ia pergi kembali untuk membeli makanan dengan salah seorang teman perempuannya bernama Desi, yang sejak awal diketahui sudah berada di hotel tersebut. Saat keduanya pergi, tinggallah Bunga dan pelaku berinisial DH.

"Saat itulah diduga terjadi persetubuhan oleh DH terhadap korban," lanjut Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya.

Berselang kemudian, MI dan Desi kembali ke hotel dan mereka makan dan usai itu MI pulang, tepat pada subuh harinya. Rupanya tak sampai di situ, keesokan harinya giliran MI yang ambil bagian menyetubuhi Bunga.

Bahkan dihari yang sama setelah MI melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap Bunga di hotel tersebut, DH pun kembali meminta 'gilirannya', dan hubungan badan pun terjadi.

Usai itulah, orangtua korban datang ke Hotel Palace dan mendapati anaknya di sana. DH dan MI dibawa ke Mapolsek Bukit Raya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Selain itu, pihak berwajib juga meminta keterangan saksi-saksi lainnya.