Ketahuan Anak Habisi Nyawa Istri, Pria di Desa Bandar Padang Inhu ini Coba Bunuh Diri

Ketahuan Anak Habisi Nyawa Istri, Pria di Desa Bandar Padang Inhu ini Coba Bunuh Diri

30 Juni 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang pria berusia 30 tahun di Desa Bandar Padang, Kecamatan Siberida, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau tega menghabisi nyawa istrinya.

Aksi keji yang dilakukan pelaku berinisial MJ itu, diketahui terjadi Sabtu 29 Juni 2019 dinihari, sekitar pukul 01.00 WIB. Pelaku pun berusaha bunuh diri setelah ketahuan oleh anaknya yang masih berusia 7 tahun.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui PS Paur HUmas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, pelaku menganiaya istrinya Al (24) dengan menggunakan senjata tajam, tewas di TKP.

"Korban mendapat luka tusukan tepat di dada kanan hingga mengenai jantungnya, serta beberapa luka di tangan, perut dan paha," kata Misran, Ahad 30 Juni 2019.

Misran menuturkan, kejadian tersebut baru terungkap ketika anak korban melarikan diri ke rumah tetangganya bernama Jamal, dan mengatakan ibunya tewas ditangan ayahnya.

"Mamak saya sudah meninggal dipukul sama bapak saya," ujar anak tersebut kepada Jamal.

Tanpa pikir panjang, Jamal langsung mendatangi rumah tetangganya itu dan menemukan pelaku dan istrinya sudah tergeletak di atas kasur bersimbah darah di dalam kamar.

Jamal bersama warga setempat, langsung melaporkan ejadian tersebut ke Polsek Siberida, dan membawa pelaku yang dalam keadaan kritis ke RSUD Pematang Reba, sedangkan korban sudah tidak bernyawa.

"Karena perbuatan kejinya diketahui, pelaku berusaha bunuh diri dengan menusuk perutnya dengan pisau sebanyak tiga kali. Tapi, nyawa pelaku masih bisa terlselamatkan dan masih menjalani perawatn intensif di rumah sakit," pungkasnya.