Petugas Bandara SSK II Pekanbaru Gagalkan Peredaran Sabu Miliaran Rupiah dari Calon Penumpang

Petugas Bandara SSK II Pekanbaru Gagalkan Peredaran Sabu Miliaran Rupiah dari Calon Penumpang

28 Juni 2019
Foto ilustrasi

Foto ilustrasi

RIAU1.COM -Petugas keamanan Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Kota Pekanbaru - Riau, pada Jumat 28 Juni 2019 pagi tadi dikabarkan berhasil menggagalkan peredaran Narkoba.

Narkoba dengan jenis Sabu-sabu tersebut ditemukan atau dibawa oleh calon penumpang pesawat, rute penerbangan pagi. Tak main-main, jumlahnya pun ditaksir bernilai miliaran Rupiah, yang dikemas ke dalam puluhan bungkus plastik.

Informasi yang diperoleh Riau1.com, ada beberapa orang calon penumpang diamankan atas temuan Sabu tersebut. Pihak bandara juga dikabarkan telah berkoordinasi dengan jajaran Polresta Pekanbaru.

Terkait ini, Executive General Manager Angkasa Pura II Bandara SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma S, belum dapat dikonfirmasi. Pesan WhatsApp yang dikirim belum mendapat jawaban.

Begitu pula dengan Kapolresta Pekanbaru Kombes Susanto, yang sampai berita ini diturunkan, belum memberikan keterangan resminya.

Setakat ini, informasi sementara yang diperoleh, beberapa orang calon penumpang yang diduga membawa Sabu tersebut sudah diamankan pihak kepolisian, untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu, aparat berwajib juga sudah menyita barang yang diduga Sabu tersebut dari tangan calon penumpang pesawat.