//riau1.com/

#kriminal

Pemotor Mencurigakan Diamankan Petugas di Depan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru, Ternyata...

R1/hadi


Pria pembawa Sabu yang diamankan di depan Rutan Sialang Bungkuk Pria pembawa Sabu yang diamankan di depan Rutan Sialang Bungkuk

RIAU1.COM -Petugas Rumah Tahanan Negara (Rutan) Sialang Bungkuk, Kota Pekanbaru - Riau, mengamankan seorang pria mencurigakan, setelah beberapa kali hilir mudik di depan Rutan, Selasa 14 Mei 2019 tengah malam tadi.

Walhasil, kecurigaan petugas pun terjawab, setelah pria tersebut digeledah. Darinya, ditemukan sebungkus rokok yang berisi beberapa paket kecil Narkotika jenis Sabu. Ia pun tak bisa mengelak lagi atas temuan itu.



BACA JUGA : Buronan Kasus Narkoba Ditangkap saat Jemput Motor ke Kejari Bengkalis

Kepala Rutan Klas II B Sialang Bungkuk, Riko Stiven menjelaskan, pihaknya malam itu langsung berkoordinasi dengan BNN Provinsi Riau. Oleh BNN, pria ini kemudian diamankan untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Kata Riko, awalnya petugas mencurigai pria ini, yang mondar mandir menggunakan sepesa motor di depan Rutan. "Lalu petugas Wasrik dan Staf KPR yang stanby menegur pria tersebut. Pengakuannya, ingin mengantarkan makanan kepada salah seorang penghuni Rutan," sebutnya.



BACA JUGA : Simpan 7 Paket Sabu di Rumah, Petani di Inhil Diringkus Polisi

Jawaban pria tersebut tentunya membuat petugas curiga, apalagi sudah tengah malam. Benar saja, ternyata saat digeledah didapati beberapa paket Sabu siap edar. Riko Stiven tidak menjelaskan rinci, kepada siapa Narkotika itu akan diberikan oleh pria tersebut.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)