Pomdam Sriwijaya dan Polda Sumsel Selidiki Kasus Pembunuhan yang Diduga Dilakukan Oknum TNI

Pomdam Sriwijaya dan Polda Sumsel Selidiki Kasus Pembunuhan yang Diduga Dilakukan Oknum TNI

12 Mei 2019
Fera Oktaria. Foto: Istimewa.

Fera Oktaria. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pomdam Sriwjaya dan Polda Sumsel tengah melakukan proses penyelidikan kasus pembunuhan mutilasi Fera Oktaria (21). Pelaku diketahui oknum TNI berinisial DP.

"Saat ini pihak Pomdam II/Sriwijaya dan Polda Sumsel sedang penyelidikan guna pengembangan kasus pembunuhan dan diduga dilakukan oleh oknum anggota TNI," kata Kapendam II/Sriwijaya Kolonel (Inf) Djohan Darmawan dilansir dari Detik.com, Minggu (12/5/2019).

DP sedang mengikuti pendidikan Siswa Sartaif di Rindam II/Baturaja. Namun saat pendidikan, DP sudah tak masuk atau absen sejak 4 Mei lalu.

"Di mana oknum tersebut THTI (tidak hadir tanpa izin) dari satuan sejak 4 Mei," ucap Djohan.

Pihaknya akan melakukan tindakan hukum kepada DP jika terbukti bersalah. Dalam hal ini, pihak Kodam II/Sriwijaya akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku apabila ada anggota yang terbukti melakukan tindakan Pidana," tutup Djohan.

Jasad Fera ditemukan di sebuah penginapan di Musi Banyuasin, Sumsel, Jumat (10/5/2019). Saat ditemukan, kondisi jasad Fera mengenaskan karena ada bagian tubuh yang terpotong. Pelaku diketahui pacar Fera yang juga oknum TNI Prada DP.