Polresta Pekanbaru Ungkap 'Misteri' di Balik Tewasnya Gadis Belia Bernama Ayu di Okura

Polresta Pekanbaru Ungkap 'Misteri' di Balik Tewasnya Gadis Belia Bernama Ayu di Okura

18 Februari 2019
Ilustrasi (Int)

Ilustrasi (Int)

RIAU1.COM -Aparat kepolisian di Kota Pekanbaru, Riau, berhasil mengungkap 'misteri' di balik kematian cewek remaja bernama Ayu Safitri (19), yang jasadnya ditemukan di Jalan Padat Karya (Jalan perkebunan sawit) di RT01/RW02 Kelurahan Tebingtinggi Okura, Kota Pekanbaru - Riau pada Rabu 30 Januari 2019.

Dugaan jika Ayu tewas dibunuh pun terjawab sudah, setelah aparat berwajib meringkus seorang pria yang diduga berkaitan dengan kematian tak wajar perempuan asal Kabupaten Inhil itu. Ini terkonfirmasi dari pihak Polresta Pekanbaru.

"Sudah, sudah tertangkap (Pelakunya, red) di Lahat," ungkap Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto.

Bahkan hari ini, Senin 18 Februari 2019 siang, Polresta Pekanbaru akan menggelar jumpa pers terkait pengungkapan perkara tersebut, di mana kepolisian akan menjelaskan detail siapa pelakunya dan motif dari aksi nekat tersebut, hingga nyawa Ayu melayang.

Kabar sementara yang diperoleh Riau1.com, korban dihabisi lantaran pelaku merasa sakit hati hingga berujung perbuatan nekat tersebut.

Seperti diketahui, pihak RS Bhayangkara menemukan adanya bekas kekerasan tumpul pada tubuh korban, terutama leher. Pada jasadnya ditemukan bekas memar, diantaranya leher dan bibir.