Balita Tewas Terpangang Saat Mobil Ortunya Terbakar di SPBU Kota Batam

Balita Tewas Terpangang Saat Mobil Ortunya Terbakar di SPBU Kota Batam

15 Februari 2021
Kebakaran di SPBU Kota Batam/suryakepri

Kebakaran di SPBU Kota Batam/suryakepri

RIAU1.COM -Seorang balita berusia 3 tahun terperangkap dalam sebuah mobil carry yang antre mengisi BBM di SPBU Merapi Subur, Sagulung, Batam. Mobil tersebut tiba-tiba terbakar dan sopir yang merupakan bapak Balita tersebut tidak dapat meraih anaknya yang berada di jok belakang.

Saat kejadian Jusmin membawa dua anaknya, namun ia hanya dapat menyelamatkan seorang anaknya ST (5). Walau selamat Jusmin dan ST mengalami luka bakar yang cukup parah, keduanya langsung dilarikan ke RS Bhayangkara kota Batam. 

Mobil Carry dengan plat polisi BP 1622 DU warna biru terbakar di SPBU Merapi Subur, Sagulung, Sabtu (13/2/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. Kebakaran itu menghanguskan mobil tanpa dapat dicegah oleh petugas SPBU.

Kaposek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf menjelaskan, orang tua korban bernama Jusmin yang merupakan ayah korban mengalami luka bakar serius di seluruh tubuhnya. “Anak yang selamat berinisial ST (5) juga mengalami luka bakar serius,” kata Yusuf.

Korban merupakan warga Bida Ayu, yang saat itu ingin mengisi BBM di SPBU Merapi Subur, Sagulung.

Dikatakan, saat ini korban tewas maupun yang menderita luka bakar serius telah dilarikan ke rumah sakit.
“Jasad korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara, sedangkan 2 korban dilarikan ke RSU Embung Fatimah,” ujarnya. (Suryakepri)