Capella Honda Riau Ajak Puluhan Bikers Jajal CBR Series di Sirkuit Bangkinang

Capella Honda Riau Ajak Puluhan Bikers Jajal CBR Series di Sirkuit Bangkinang

31 Desember 2018
Para bikers jajal ketangguhan CBR Series di Sirkuit Sport Center Bangkinang

Para bikers jajal ketangguhan CBR Series di Sirkuit Sport Center Bangkinang

RIAU1.COM - Menutup akhir tahun 2018, PT Capella Honda Dinamik Nusantara (CDN) mengajak para 'rider' CBR150R dan CBR250RR menjelajah Kabupaten Kampar, Riau melalui event Total Control Touring.

Start dari dealer Capella Honda 88, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru sekitar 55 bikers memulai touring menuju Srikuit Permanen (SP) Bangkinang Sport Center, Ahad (30/12/2018) kemarin.

Di Kota Serambi Mekah, para peserta melakukan kegiatan riding test Honda CBR150R dan CBR250RR serta parade bikers di sirkuit yang merupakan venue eks PON Riau tahun 2012 silam itu.

Tidak hanya pemilik CBR150R maupun CBR250RR, peserta dari berbagai komunitas sepeda motor Honda itu berkesempatan untuk menjajal kemampuan motorsport Honda CBR series meliuk-liuk di sirkuit.

Sales Dept Head CDN, Soeryadi mengatakan, event Total Control Touring ini merupakan kegiatan penutup dari rangkaian event komunitas selama tahun 2018.

"Kita gunakan Honda CBR series, hal ini untuk memberikan sensasi touring dengan keluarga motorsport Honda, yakni CBR150R dan CBR250RR," kata Soeryadi.

Loading...

Terpisah, salah seorang peserta, Teguh mengungkapkan, Honda CBR250RR memiliki desain yang ciamik, sporty serta nyaman dengan sematan teknologi terbaru pada fitur-fiturnya.

"Teknologinya paling keren, yang terpenting nyaman dan mudah dikendalikan, sesuai dengan tagline-nya Tota Control," sebut member Riau CBR Club itu.

Tentunya, dalam setiap event yang digelar oleh Capella Honda Riau, kampanye safety riding dengan tagline #Cari_aman menjadi hal utama. Termasuk saat event Touring Total Control yang diikuti puluhan bikers tersebut.