Terekam CCTv, Buruh Bongkar Muat di Kampar Tewas saat Turunkan Barang dari Truk

Terekam CCTv, Buruh Bongkar Muat di Kampar Tewas saat Turunkan Barang dari Truk

7 Mei 2019
Lokasi tempat korban meninggal dunia, diduga karena serangan jantung

Lokasi tempat korban meninggal dunia, diduga karena serangan jantung

RIAU1.COM -Seorang buruh bongkar muat di Gudang Indomarco Desa Kubang Jaya Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar - Riau meninggal dunia secara tiba-tiba, Senin 6 Mei 2019 sore kemarin.

Pria bernama Aswandi ini tiba-tiba ambruk, saat dirinya tengah bekerja menurunkan barang dari truk, untuk dimasukkan ke dalam gudang. Diduga, pria berusia 51 tahun tersebut mengalami serangan jantung sewaktu bekerja.

Menurut keterangan saksi yang juga rekan almarhum, tidak ada hal yang ganjil saat itu. Peristiwanya juga terekam oleh kamera pengawas (CCTv). Ketika itu tampak Aswandi sedang bekerja bersama dua rekannya.

Nahas, tiba-tiba pria ini memegangi bagian dadanya dengan tanah. Selang sejenak, tubuhnya ambruk ke lantai, sehingga bagian kepala belakangnya terbentur dan mengalami luka.

Melihat itu, rekan-kerja kerja Aswandi segera memberikan bantuan dengan melarikan korban ke RS Mesra Siak Hulu, untuk pertolongan medis. Namun sesampai di rumah sakit, rupanya korban sudah meninggal dunia.

Loading...

Jajaran Polsek Siak Hulu dan Bhabinkamtibmas Desa Kubang Jaya yang mendapat laporan kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi. Di sana polisi meminta keterangan saksi serta berkoordinasi dengan keluarganya.

Kapolsek Siak Hulu Kompol Arvin Hariyadi SIK saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Disampaikan Kapolsek bahwa jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarganya untuk dimakamkan, jelasnya.