//riau1.com/

#internasional

Inilah Cikal Bakal Film Indiana Jones Karya Sutradara Steven Spielberg

R1/azhar


Indiana Jones yang dibintangi Harrison Ford (Foto: Istimewa/internet) Indiana Jones yang dibintangi Harrison Ford (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Banyak kisah menarik yang jarang diketahui oleh masyarakat seputar dunia perfilman. Termasuk alasan Steven Spielberg sampai menyutradai film Indiana Jones.



BACA JUGA : Dianggap Melakukan Genosida, Myanmar Dilaporkan Gambia ke Mahkamah Internasional

Iklan Riau1

Steven Spielberg menyebutkan dikutip dari liputan6.com, Sabtu, 19 Oktober 2019 bahwa dia ingin sekali menyutradarai film James Bond.

Dia kemudian curhat pada sahabatnya, George Lucas dan mengatakan ia memiliki ide untuk membuat film ala James Bond yang penuh aksi.

Namun katanya filmnya itu di klaim akan hadir dengan kualitas yang lebih baik. Maka terciptalah film Indiana Jones yang diperani oleh Harrison Ford.

Terpilihnya Harrison Ford untuk memerani Indiana Jones bukan tanpa sebab. Hati Gorge sebenarnya jatuh pada akting memikat dari Spielnerg.

Alasannya karena Ford sendiri sudah pernah bermain di Stars Wars dan American Graffiti. Lantaran menolak lalu tawaran pemeran utama jatuh kepada Selleck. 

Dengan alasan terlibat konflik dalam Magnum PI, dia memilih untuk mengundurkan diri. Terakhir pilihan jatuh pada Nick Nolt. Sayang ia juga menolak untuk membintangi film tersebut.

Akhirnya Indiana Jones benar-benar dibintangi oleh Harrison Ford.

Dia pun mulai merancang film tersebut. Khusus untuk nama Indiana dipilih bukan diambil dari nama negara Indiana.


BACA JUGA : Mengingat Kembali Upaya Keji Zionis Israel Menghabisi Nyawa Yasser Arafat


Tapi diambil dari nama seekor anjing Alaska yang pernah dipelihara oleh sang sutradara. Sementara untuk Jones merupakan gabungan kata dari James Bond yang merupakan sebuah film yang ingin sekali disutradarainya.


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...