//riau1.com/

#internasional

Begini Rasanya Ketika Tubuh Terkena Jentikan Jari Thanos

R1/azhar


Ilustrasi Thanos (Foto: Istimewa/Internet) Ilustrasi Thanos (Foto: Istimewa/Internet)

RIAU1.COM - Pertanyaan menggelitik dari netizen bagaimana rasanya tubuh manusia asli terkena jentikan jari Thanos terjawab sudah.



BACA JUGA : Di Amerika, Vaping Jadi Penyebab 150 Kasus Penyakit Paru-Paru Parah


Dikutip dari sindonews.com, Minggu, 11 Agustus 2019, pertanyaan ini muncul saat film berjudul Avengers: Endgame menjadi perhatian publik.

Dalam film ini, ada dua kali jentikan jari dilakukan. Yang pertama oleh Hulk dan yang kedua oleh Tony Stark alias Iron Man. Dua jentikan jari itu memiliki pengaruh yang berbeda.

Jentikan jari ini awalnya dilakukan Thanos di Avengers: Infinity War. Setelah membuat Sarung Tangan Keabadian, Thanos mengumpulkan enam Batu Keabadian.

Setelah itu, dia memakai Sarung Tangan Keabadian yang sudah memuat enam buah batu dan menjentikkan jarinya. Akibatnya, separuh populasi alam semesta pun menghilang menjadi pasir.

Pertanyaan itu dijawab duo penulis Avengers: Inifnity War dan Avengers: Endgame, Christopher Markus dan Stephen McFeely. Menurut mereka, menjadi korban jentikan jari itu tidak serta merta membuat orang langsung menghilang. Prosesnya cukup memakan waktu. 


BACA JUGA : Kisah Vokalis Queen, Freddie Mercury Yang Meninggal Karena AIDS


"Saya merasa dihilangkan itu seperti ketika kalian mau muntah dan kalian merasa ada yang naik dari dalam tubuh kalian. Lalu kalian muntah dan saya rasa mereka merasa diri mereka mulai pecah dan mungkin kalian bisa melihat jari kalian mulai berubah menjadi debu dan kemudian menghilangkan sistem saraf kalian," sebut mereka kompak.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)