//riau1.com/

#internasional

Satu Orang Jemaah Haji Asal Inhu Meninggal Di Tanah Suci

R1/azhar


Sugiati Binti Saliman meninggal di Tanah Suci (Foto:Istimewa/ Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau, Eka Putra Nazir) Sugiati Binti Saliman meninggal di Tanah Suci (Foto:Istimewa/ Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau, Eka Putra Nazir)

RIAU1.COM - Kabar duka menimpa satu orang jemaah calon haji asal Indragiri Hulu. Salah satu Anggota Tim Pemandu Haji Daerah Provinsi Riau, Eka Putra Nazir menyebutkan satu jemaah itu bernama Sugiati Binti Saliman yang meninggal di usia 54 tahun tergabung dalam Kloter 6 BTH Rombongan 6 Regu 22. 



BACA JUGA : Gara-gara Ditolak Beli Pulau Greenland, Donald Trump Batalkan Kunjungan ke Denmark


Dia meninggal di Rumah Sakit King Faisal Makkah Al-Mukarramah, Minggu, 4 Agustus 2019 pukul 01.40 Wakti Arab Saudi (WAS).

"Kabar duka kembali menyelimuti keluarga besar jamaah calon haji Riau tahun 2019," sebutnya. Selama menjalankan ibadah, Almarhumah berangkat bersama suami, Sanipan Bin Tarja Mustar yang kini sudah berusia 60 tahun.

Mereka berdua meninggalkan satu anak di kampung halaman di Desa Sei Beras-beras Kecamatan Lubuk Batu Jaya.


BACA JUGA : Kasus Ujaran Kebencian, Zakir Naik Diburu di India dan Bermasalah di Malaysia


Selama berada di Tanah Suci, dia divonis menderita penyakit bawaan seperti jantung, liver dan stroke. Selama di Makkah almarhumah sudah memperlihatkan keadaan yang kurang baik. Sempat dirawat di Klinik Kesehatan Haji Indonesia dan RS King Faisal, dan bahkan sempat sembuh.

 


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)