Sakit Hati Diputuskan, Wanita Ini Gigit Lidah Pacarnya Hingga Robek

Sakit Hati Diputuskan, Wanita Ini Gigit Lidah Pacarnya Hingga Robek

20 Juni 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Seorang wanita asal Barcelona terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Hal ini karena ia dituduh menggigit lidah mantan pacarnya setelah putus cinta dengan satu ciuman terakhir.

Okezone.com, Kamis (20/6/2019), Adaia López Esteve dari Barcelona, diduga menggigit lidah mantan kekasihnya hingga berdarah-darah pada Juni 2017 dan sempat melarikan diri dari tempat kejadian. Dia sekarang akan diadili dengan ancaman hukuman delapan tahun penjara.



Diketahui, pasangan itu bertemu dari aplikasi kencan online pada Desember 2016 dan berpacaran selama dua bulan sebelum berpisah pada Februari 2017. Korban, yang belum disebutkan namanya, dilaporkan "muak dengan perubahan suasana hati Esteve".

Tak lama setelah perpisahan pertama, mereka sempat berhubungan kembali, tetapi kemudian sang lelaki memutuskan untuk mengakhiri hubungan empat bulan kemudian.



Esteve disebut bereaksi terhadap keputusan sang pria, datang ke flat untuk meminta maaf atas perilakunya. Dia diduga memeluk pacarnya dan memintanya untuk ciuman terakhir. Esteve kemudian menggigit lidah sang pria, merobeknya dan meludahkannya ke lantai, lapor media El Taquigrafo.

Seorang tetangga mendengar teriakan korban dan berlari untuk memberikan bantuan. Korban kemudian dilarikan ke rumah sakit dan dokter berhasil menghentikan pendarahan.

Esteve ditangkap oleh polisi karena diduga menggigit lidah pasangannya, tetapi dia menolak untuk memberikan pernyataan. Awalnya Esteve dibebaskan tetapi setelah itu dia didakwa dan sekarang akan diadili di Pengadilan Provinsi Barcelona.