Garuda Indonesia Kenalkan Produk Kepada Mitra Usaha di Kuala Lumpur

Garuda Indonesia Kenalkan Produk Kepada Mitra Usaha di Kuala Lumpur

21 Januari 2019
Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia. Foto: Antara.

Ilustrasi pesawat Garuda Indonesia. Foto: Antara.

RIAU1.COM -Maskapai penerbangan Garuda Indonesia mengenalkan produk-produk yang dimiliki kepada mitra usahanya di Kuala Lumpur, Malaysia. Para mitra usaha itu antara lain, Corporate Information Travel, Tiram Trapat Avel Sdn, Bhd, dan ICE Holidays.

"Sales visit kepada mitra usaha ini selain memperkenalkan produk-produk yang dimiliki Garuda juga menerima masukan-masukan dari mitra usaha," kata General Manager untuk Malaysia Fredrik Kasiepo dikutip dari Antara, Minggu (20/1/2019).

Sales visit ini telah dilakukan sejak bulan November 2018. Program ini akan dilaksanakan terus menerus.

"Kami mendengarkan apa yang disampaikan oleh mitra Usaha mengenai produk Garuda Indonesia untuk kemudian ditingkatkan atau diteruskan ke tingkat pusat," ungkap Fredrik.

Loading...

Diharapkan, mutu produk dapat ditingkatkan oleh pengguna jasa transportasi angkutan udara. Maskapai Garuda Indonesia digunakan, baik dalam perjalanan individu, keluarga maupun perjalanan untuk keperluan korporasi.

"Kami mengharapkan mitra usaha tidak hanya bermitra dalam produk Garuda Indonesia. Tetapi, para mitra usaha juga dapat mengenalkan produk Garuda Indonesia Group lainnya seperti Citilink Kuala Lumpur - Banyuwangi dan Kuala Lumpur - Surabaya, yang rencana akan beroperasi pada 30 Januari 2019, Penang - Jakarta," harap Fredrik.