//riau1.com/

#indragiri-hulu

Sang Istri Syok Sepulangnya Beli Sarapan, Temukan Suami Tergantung di Kamar Mandi

R1/hadi


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM -Peristiwa gantung diri gegerkan warga Desa Sei Lala Kecamatan Sungai Lala, Kabupaten Inhu - Riau, Minggu (11/11/2018). Korban bernama Agung (31) ditemukan tewas di kamar mandi rumah.

Agung ditemukan oleh istrinya, yang baru pulang membeli sarapan. Diduga, pria tersebut mengakhiri hidup saat rumah sepi. Sang istri pun syok melihat tubuh suaminya yang sudah kaku.

Data dari kepolisian, peristiwa itu terjadi Minggu pagi. Saat itu istri Agung pergi untuk membeli sarapan. Sementara pria tersebut di rumah bersama anaknya yang masih berusia tujuh tahun.



BACA JUGA : Berawal dari Bakar Sampah, Warga Inhu ini Ditangkap Usai Hanguskan 3 hektar Lahan

Saat sang istri meninggalkan rumah, Agung pun pergi ke rumah adik iparnya yang bersebelahan dengan rumah mereka, untuk menitipkan si buah hati. Saat itu, tidak ada hal mencurigakan apapun dari gelagat Agung.

"Saat istrinya pulang baru diketahui," ungkap Ps Paur Humas Polres Inhu Bripka Misran WB.



BACA JUGA : Membahayakan, Seekor Buaya di Danau Meduyan Inhu Ditangkap Warga

Ketika itu tubuh Agung ditemukan terikat kain panjang yang dikaitkan ke ventilasi kamar mandi. Tak ayal, istri korban pun syok melihat jasad suaminya. Berselang kemudian, tetangga pun datang.

Agung kemudian diturunkan dari kain yang melilit lehernya. Saat itu, korban sudah tak bernyawa lagi. Tidak dijelaskan apa alasan Agung hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara seperti itu.

"Kita duga, korban bunuh diri," singkat Bripka Misran.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)