//riau1.com/

#indragiri-hulu

Saat Ditinggal Pergi Pemilik, Si Jago Merah Hanguskan Rumah Warga Perkebunan Sei Lala Inhu

R1/elpi


Warga ilut membantu melakukan pemadaman rumah milik Ngadiono yang terbakar/elpi/azi Warga ilut membantu melakukan pemadaman rumah milik Ngadiono yang terbakar/elpi/azi

RIAU1.COM - INHU - Musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau. Kali ini api menghanguskan 1 unit rumah permanen berukuran 8x20 meter milik Ngadiono (60) warga Perkebunan Sei Lala, Kecamatan Sei Lala, pada Sabtu 10 November 2018 sekira pukul 21.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIK saat dikonfirmasi melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Bripka Misran menyebutkan bahwa kronologi peristiwa kebakaran tersebut bermula pada hari Sabtu tanggal 10 November 2018 sekira pukul 21.00 WIB pemilik rumah Ngadiono  sedang tidak ada di dalam rumah.

Kemudian, seorang saksi bernama Rb Sitanggang (47) melihat asap di belakang atau di dapur rumah milik Ngadiono. Api semakin membesar, sedangkan barang-barang di dalam rumah tidak semua dapat diselamatkan.

Selanjutnya, masyarakat bersama-sama memadamkan api dan dibantu dengan 1 unit Mobil Damkar milik PT TPP dan 1 unit Mobil Damkar milik Pertamina, serta 1 unit Mobil Damkar Milik Pemkab Inhu.

Setelah melalu perjuangan yang cukup panjang, akhirnya api baru dapat dipadamkan sekira pukul 22.30 WIB.

"Penyebab Kebakaran masih dalam lidik, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materik ditaksir mencapai kurang lebih Rp100 juta," tutup Ps Paur Humas Polres Inhu.***


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)