//riau1.com/

#indragiri-hulu

Lolos dari Pantauan, Balita 11 Bulan di Inhu Tenggelam oleh Banjir

R1/hadi


Di tempat tersebut jasad Umaira ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa. Di tempat tersebut jasad Umaira ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

RIAU1.COM -Luapan air yang menggenangi Dusun Mekar Jaya Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu - Riau menelan korban. Adalah Umaira Sari, Balita berusia 11 bulan ditemukan meninggal dunia, Sabtu (10/11/2018) siang tadi.

Data dari kepolisian, saat peristiwa terjadi ibu Umaira sedang mandi. Sementara neneknya menyetrika. Diduga lolos dari pantauan, balita ini pun ke luar rumah, di mana sedang terjadi air pasang alias banjir.

Sebelum peristiwa nahas terjadi, si ibu menitipkan anaknya kepada sang nenek lantaran ingin mandi. Malang tak dapat dielakkan, Umaira pun akhirnya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, selang beberapa saat kemudian.



BACA JUGA : Berawal dari Bakar Sampah, Warga Inhu ini Ditangkap Usai Hanguskan 3 hektar Lahan

Kejadian baru disadari saat si nenek tak lagi melihat cucunya di dalam rumah. Setelah dicari-cari, namun tak jua ditemukan. Berlanjut kemudian, nenek dan ibunya mencari ke luar dan minta tolong tetangga untuk membantu mencari buah hatinya.

Ps Paur Humas Polres Inhu Bripka Misran WB menjelaskan, ketika itu jasad Umaira ditemukan tepat di samping pintu rumah. "Di samping pintu bawah rumah tersebut ditemukannya," jelas Misran, Sabtu malam.



BACA JUGA : Membahayakan, Seekor Buaya di Danau Meduyan Inhu Ditangkap Warga

Pasca ditemukan, Umaira sempat dilarikan ke Puskesmas Kuala Cenaku untuk dilakukan pertolongan. Namun sesampai di sana korban dinyatakan meninggal dunia dan dibawa kembali ke rumah duka.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)