Usai di Vaksin, Bupati Inhil Minta Masyarakat Ikut

Usai di Vaksin, Bupati Inhil Minta Masyarakat Ikut

1 Maret 2021
Bupati wardan saat disuntik vaksin

Bupati wardan saat disuntik vaksin

RIAU1.COM -Bupati Indragiri Hilir HM Wardan beserta istri akhirnya menjalani suntik tahap pertama Vaksin Covid-19 jenis Sinovac di ruang rapat aula lantai 4 kantor Bupati Inhil, Senin 1 Maret 2021.

Sebelum disuntik vaksin, Bupati Inhil HM Wardan terlebih dahulu menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis dan setelah dinyatakan memenuhi syarat, barulah selanjutnya disuntik vaksin. 

"Sudah disuntik, tidak ada rasanya," kata bupati usai menjalani vaksinasi.

Selain bupati dan istri, ada beberapa pejabat lain yang juga menjalani vaksinasi tahap pertama di antaranya Staf Ahli Bupati, Sekda Kabupaten Inhil serta Asisten III Setdakab Inhil. 

Bupati Inhil pun meminta doa masyarakat agar selalu diberikan kesehatan usai menjalani vaksinasi tersebut.

 "Saya mohon doanya, semoga semua aman dan lancar. Tenaga kesehatan sehat semuanya. Insya Allah masyarakat Indragiri Hilir juga sehat semuanya," imbuhnya.

Usai melaksanakan Vaksin Covid-19, Bupati Inhil kemudian menerima sertifikat sebagai tanda bahwa dirinya sudah di vaksin serta berpesan kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk bisa ikut di vaksin Covid- 19.

Meskipun sudah di vaksin, Bupati Inhil tetap meminta kepada masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M.

"Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semua," pungkasnya.