Bupati Inhil Resmikan Jembatan Bantuan BNPB Pusat

Bupati Inhil Resmikan Jembatan Bantuan BNPB Pusat

17 Februari 2021
Bupati bersama Ketua DPRD Inhil meresmikan jembatan/fahrin

Bupati bersama Ketua DPRD Inhil meresmikan jembatan/fahrin

RIAU1.COM -

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir HM.Wardan meresmikan secara langsung jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dengan Desa Tanah Merah, Rabu 17 Februari 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati HM. Wardan juga didampingi Ketua DPRD Inhil Dr Ferryandi, Ketua TP PKK Hj. Zulaikhah, Kepala BPBD Provinsi Riau yang diwakili Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Kepala BPBD Inhil dan beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil. 

Diketahui, pembangunan jembatan penghubung tersebut menggunakan dana hibah dari Badan Nasional  Penanggulangan Bencana (BNPB) Pusat Tahun Anggaran 2019 yaitu sebesar Rp 3,4 M. 

Bupati HM. Wardan dalam sambutannya usai peresmian mengatakan, pembangunan jembatan penghubung antara Kelurahan Kuala Enok dengan Desa Tanah Merah ini menelan biaya cukup besar sehingga diharapkan dapat betul-betul dimanfaatkan oleh masyarakat. 

Loading...

"Dengan bangunan jembatan yang megah ini semoga menjadi ikon Kecamatan Tanah Merah," ungkap bupati.

Dirinya berharap, kepada masyarakat untuk dapat memelihara, merawat dan menjaga bangunan tersebut sehingga dapat dimanfaatkan dalam waktu yang lama dan setiap masyarakat timbul rasa memiliki.

"Karena bangunan ini sudah menjadi milik masyarakat Kuala Enok," pungkasnya.