Buka Turnamen ML, Ketua DPRD Inhil Ingatkan Jangan Kebablasan

Buka Turnamen ML, Ketua DPRD Inhil Ingatkan Jangan Kebablasan

16 Februari 2021
Ketua dprd buka turnamen ML

Ketua dprd buka turnamen ML

RIAU1.COM -Sebanyak 12 tim mengikuti turnamen Mobile Legend (ML) yang ditaja Anak Muda Millenial Indonesia (AMMI) Indragiri Hilir, Senin 15 Februari 2021 malam. 

Turnamen yang mengusung tema 'membangkitkan dan menjalin silaturahmi antar anak muda melalui pertandingan E-Sport' itu digelar dalam rangka mengapresiasi minat para pemuda Inhil dalam mengembangkan bakat dibidang E-sport (Olahraga Elektronik).

Ketua DPRD Inhil, Ferryandi yang hadir dalam kegiatan tersebut berpesan kepada seluruh anak muda di Inhil sebagai generasi kreatif agar tetap dapat membatasi diri dalam bermain game. 

“Imbangi diri dalam bermain game, tetap hati-hati dan jangan terlalu kebablasan hingga tidak mengenal waktu,” pesannya. 

Menurut Ferryandi, perkembangan elektronik di zaman modern seperti sekarang sangat pesat sehingga revolusi elektronik ini mampu mengubah cara pandang seseorang hingga membawa berbagai dampak. 

Dijelaskannya, dampak negatif dari teknologi, menjadi salah satu masalah krusial yang mampu membawa dampak psikologi yang tidak baik bagi seseorang sehingga hal inilah yang mesti dijauhi.

“Teknologi ini salah satu persoalannya adalah dampak psikologi yang tidak baik, pengaruh negatif seperti inilah mesti kita jaga seperti dalam waktu bermain yang harus diimbangi. Boleh bermain tapi tetap harus menyelesaikan kewajiban kita sebagai anak kepada orang tua,” pesan Ferryandi.

Sementara itu, Ketua panitia pelaksana kegiatan, Frendinata mengatakan, kegiatan turnamen yang digelar diharapkan dapat menjadi wadah anak muda Inhil dalam melakukan kegiatan olahraga berbasis elektronik. 

“Yang pertama kita berharap silaturahmi antar anak muda tetap terjalin serta dalam rangka menjaring kemampuan anak muda Inhil,” ucap Frendinata. 


Ditambahkannya,Kegiatann yang berlokasi di Lingkar II Tembilahan ini telah menyediakan total hadiah Rp 6.5 juta serta piala dan sertifikat untuk para pemenang. 

Menurut Frendinata, turnamen ini dijadwalkan akan berlangsung selama satu minggu yang mana tercatat sebanyak 12 squad akan bertanding pada kompetisi ini dengan jumlah satu squad sebanyak tujuh orang.

“Bermain sportif dan efektif untuk membawa dampak positif kepada kita,” pungkasnya.