Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional 2019 di Inhil, Ini Pesan Wabup Syamsuddin Uti

Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional 2019 di Inhil, Ini Pesan Wabup Syamsuddin Uti

18 September 2019
Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama sejumlah personel Dishub Inhil

Wabup Inhil, Syamsuddin Uti bersama sejumlah personel Dishub Inhil

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menjadi inspektur upacara dalam rangka Hari Perhubungan Nasional tahun 2019. Ia berpesan kepada jajaran Dishub Inhil untuk bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat.

Upacara sengaja dilaksanakan di dalam ruangan gedung kantor Dishub Inhil, Jalan Baharuddin Yusuf, Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa 17 September 2019 yang dihadiri jajaran pegawai dari Dinas Perhubungan Kabupaten Inhil serta perwakilan Satpol PP dan TNI, karena kondisi kabut asap yang masih melanda Kabupaten Inhil.

Wabup kemudian membacakan sambutan Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi. Diharapkan jajaran Dishub melakukan introspeksi saat pelayanan perhubungan dalam momen peringatan tersebut.

"Upacara kali ini memiliki arti mendalam untuk melakukan introspeksi dalam sektor perhubungan, momentum merenungkan kembali dalam sektor perhubungan," kata Wabup mengutip sambutan Budi Karya.

Loading...

Wabup kemudian berpesan, agar jajaran Dishub bekerja dengan sebaik-baiknya dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, seluruh jajaran Dishub Inhil merupakan representasi negara yang harus dilihat dengan citra yang baik oleh warga.

"Yang di lapangan pastikan dalam setiap situasi pikirkan kepentingan msyarakat. Jauhi perbuatan yang merugikan masyarakat, tata nilai, peraturan. Tunjukkan seragam yang anda pakai simbol kehadiran, anda berdiri atas nama negara. Tunjukkkan kehadiran anda menyelesaikan masalah," pesannya.