Meski Sedang Sakit Tetap jadi Irup Penurunan Bendera HUT ke-74 RI, Wabup Inhil: Semangat 45

Meski Sedang Sakit Tetap jadi Irup Penurunan Bendera HUT ke-74 RI, Wabup Inhil: Semangat 45

17 Agustus 2019
Wabup Inhil bersama awak media

Wabup Inhil bersama awak media

RIAU1.COM - Wakil Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil), Syamsuddin Uti menjadi Inspektur Upacara (Irup) dalam kegiatan penurunan bendera merah putih pada HUT ke-74 Republik Indonesia, Sabtu 17 Agustus sore.

Meski dalam kondisi sakit dan tidak prima, Syamsuddin Uti tetap terlihat semangat bahkan masih sanggup berdiri selama prosesi penurunan bendera berlangsung.

Wabup menyampaikan, HUT RI merupakan hari yang sakral dan dirinya mensyukuri semua kegiatan berjalan lancar, baik dari mulai pengibaran hingga penurunan bendera.

"Saya semangat, saya sebetulnya sedang sakit, bahkan saat akan pergi agak ragu-ragu tapi tetap semangat 45. Orangtua saya juga seorang veteran, Alhamdulillah berjalan lancar semuanya," ungkap Wabup.

Loading...

Dirinya menyebut, kesuksesan ini karena anugerah dari Allah yang memberikan bimbingan sehingga wajib kita syukuri. "Saya juga sampaikan rasa terima kasih kepada semua awak media yang ikut meliput kegiatan ini, karena sudah mempublikasikan dan menyebarkan semangat kegiatan ini," sebut Syamsuddin Uti.