Sudah 80 Persen, Irjen Widodo Eko Optimis Pembangunan Mapolda Riau Selesai Desember 2018

Sudah 80 Persen, Irjen Widodo Eko Optimis Pembangunan Mapolda Riau Selesai Desember 2018

27 Oktober 2018
Irjen Widodo Eko Prihastopo (Foto Humas Polda Riau)

Irjen Widodo Eko Prihastopo (Foto Humas Polda Riau)

RIAU1.COM -Kapolda Riau Irjen Widodo Eko Prihastopo optimis, pembangunan markas Polda Riau yang baru di Jalan Pattimura, Kota Pekanbaru akan tuntas pengerjaannya pada Desember 2018 ini.

Jenderal bintang dua ini menjelaskan, pembangunan gedung Mapolda Riau yang baru tersebut pengerjaannya sudah 80 persen. Sejauh ini, tidak ada kendala berarti.

Kita harap Desember 2018 sesuai target waktu selesai. Sekarang Mapolda pembangunannya sudah sekitar 80 persen, Insya Allah saya yakin bisa," katanya kepada Riau.com.

Ini pun jadi tugas bagi Karo Sarpras yang baru dilantik Jumat kemarin, untuk memaksimalkan komunikasi sehingga pembangunannya berjalan lancar tanpa kendala.

"Ya, ini jadi tugas Karo Sarpras yang baru untuk berkomunikasi dengan Pemprov, karena ini kan sifatnya hibah (Pemprov). Kalau pembangunan SPN itu dari Mabes. Kita intensifkan komunikasi," yakinnya.

Berbeda dengan Mapolda Riau, untuk pembangunan SPN (Sekolah Polisi Negara) Polda Riau di Kabupaten Kampar sepertinya tak bisa terealisasi alias selesai pada 2018 ini.

"Kalau SPN saya rasa perlu evaluasi kembali berkaitan dengan kondisi yang ada sekarang," pungkas Irjen Widodo Eko Prihastopo.