Terkuak Sederet Hal Mengejutkan Terkait Temuan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Dumai

Terkuak Sederet Hal Mengejutkan Terkait Temuan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Dumai

8 Mei 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM -Beberapa fakta sedikit demi sedikit terkuak di balik misteri penemuan jasad wanita tanpa kepala di dalam parit Jalan Mattaim RT 04 Kelurahan T Makmur Kecamatan Medang Kampai, Kota Dumai - Riau pada Kamis 2 Mei 2019 lalu.

Salah satunya, wanita malang itu disebut-sebut bernama Suci, tinggal ngekos daerah Kota Pekanbaru. Kini aparat Polres Dumai tengah memburu orang di balik kematian wanita tersebut, di mana jasadnya ditemukan secara tragis dan tak lazim.

Teridentifikasinya jasad wanita tanpa kepala ini, setelah kepolisian menelusuri melalui sidik jari. "Kita sudah mengetahui identitasnya," kata Kapolres Dumai AKBP Restika P Nainggolan pada Rabu 8 Mei 2019.

Setakat ini, aparat berwajib tengah meminta keterangan saksi-saksi guna merangkai benang merah di balik misteri kematian Suci tersebut. "Kita masih memeriksa saksi dan mengumpulkan barang bukti," yakinnya.

Terpisah, Kasubbid Yanmed Biddokes RS Bhayangkara Polda Riau Kompol Supriyanto mengatakan, identitas korban didapatkan dari hasil sidik jari yang dilakukan pihaknya.

Sementara dari hasil otopsi, terdapat luka memar pada badan korban, luka pada bagian leher dan juga ada ditemukan bekas adanya dugaan hubungan badan.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan pengembangan lebih lanjut, untuk mencari pelaku yang menghabisi nyawa korban.