3 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini

3 Zodiak Ini yang Jalani Cinta Terbaik Minggu Ini

5 Maret 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ketika menjalani kehidupan cinta yang menyenangkan, hati pasti akan merasa lebih bahagia. Berdasarkan ramalan astrologi, sekian zodiak ini yang diprediksi akan menjalani kisah cinta terbaik selama minggu ini.

Siapakah mereka melansir dari Fimela berikut Lima zodiak yang jalani cinta terbaik dalam minggu ini. 

1. AQUARIUS

Menghirup udara penuh cinta dari musim Pisces, kamu akan mengejar kesenangan dan keingintahuan yang besar terhadap cinta di depan matamu, Aquarius. Minggu ini segalanya tentang mencoba hal baru, menemukan dan memperluas wawasan hati agar bisa mengungkap apa yang cocok dan tidak untukmu. Singkirkan dulu komitmen yang terlalu seriius agar kamu terbiasa lebih dulu dengan pertemanan cepat, kencan kilat dan pengalaman yang menggelitik perasaan. Setelahnya, kamu bisa lebih fokus pada yang diinginkan hati.

2. PISCES

Selamat bertambah usia, Pisces. Minggu penuh cinta ini akan lebih banyak kamu tuangkan untuk diri sendiri dan orang-orang yang kamu sayangi. Menjalin cinta dengan seseorang memang manis, tapi akan lebih manis jika kamu juga bisa membangun cinta untuk dirimu sendiri terlebih dahulu. Kamu memberi ruang dan waktu untuk merawat dan memanjakan diri sendiri. Minggu ini kamu juga sedang termotivasi untuk bicara tentang emosi dan perasaan kepada orang yang kamu cinta. Lebih jujur memang akan memberikan efek positif.

Loading...

3. GEMINI

Ini adalah bulan yang aktif untukmu, Gemini. Waktu yang tepat untuk mendorong diri sendiri untuk maju, tak terkecuali mengejar cinta. Bahkan jika cinta bukan fokusmu saat ini, kamu akan merasakan debaran dari perhatian yang diberikan seseorang. Tak perlu buru-buru membawa hubungan pertemanan menjadi lebih dekat dan tak perlu menolak dengan kuat. Nikmati saja prosesnya, kamu tak akan tahu apa yang bisa terjadi di masa depan.