5 Zodiak Ini Suka Berbohong demi Mendapat Keinginannya

5 Zodiak Ini Suka Berbohong demi Mendapat Keinginannya

27 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM -Ada beberapa zodiak yang terkenal sangat licik. Mereka tidak ragu untuk berbohong dan manipulatif demi mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka biasanya sangat egois dan juga narsistik. Baginya, tidak ada yang lebih penting dari keinginan diri sendiri.

Siapa saja beberapa zodiak tersebut? Berikut lima zodiak yang terkenal licik dan suka berbohong demi mendapat apa yang diinginkannya.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Memanipulasi orang lain agar merasa bersalah merupakan hal yang biasa dilakukan Cancer. Seseorang dengan zodiak ini tidak jarang menggunakan trik itu untuk membuat orang lain bersedih. Sisi emosionalnya dan kepekaan, turut membantu Cancer melakukan hal itu.

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gemini tidak ragu menggunakan berbagai macam cara agar keinginannya tercapai. Mereka dengan zodiak ini sangat manipulatif, bahkan terkadang ia tidak merasa bersalah sudah memanfaatkan orang lain. Membuat janji palsu adalah hal biasa bagi seorang Gemini.

Libra (23 September-22 Oktober)

Jika melakukan kesalahan, Libra biasanya akan bersikap tidak tahu apa-apa. Mereka dengan zodiak ini tidak ingin dikonfrontasi atas kesalahannya sendiri. Dengan pesonanya, Libra akan bersikap jika ia tidak bersalah dan ikut mempertanyakan permasalahan yang ada.

Virgo (23 Agustus-22 September)

Dengan kepribadian dan sikapnya yang pasif-agresif, Virgo akan menanamkan ide untuk memanipulasi orang lain. Demi kepentingan dirinya sendiri, seseorang dengan zodiak ini tidak ragu untuk melakukan hal itu. Bagi Virgo, hal tersebut hanyalah strategi menggapai keberhasilannya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Zodiak yang dalam astrologi dilambangkan dengan kalajengking ini bisa mengintimidasi orang yang dianggap menghalanginya. Tidak masalah bagi Scorpio untuk menyabotase orang tersebut. Baginya, keberhasilannya merupakan sesuatu yang utama.