Grand Opening Klinik Kecantikan dr.Vee Pekanbaru Berlangsung Semarak, Ini Harapan Owner

Grand Opening Klinik Kecantikan dr.Vee Pekanbaru Berlangsung Semarak, Ini Harapan Owner

23 Februari 2021
Grand Opening Klinik Kecantikan dr.Vee di Pekanbaru,

Grand Opening Klinik Kecantikan dr.Vee di Pekanbaru,

RIAU1.COM - Klinik Kecantikan dr.Vee menggelar acara grand opening pada Senin (23/2/2021) malam. Bertempat di Hotel Grand Central, Jalan Sudirman, Pekanbaru, acara berlangsung semarak dan penuh kemeriahan.

Acara tersebut dibuka dengan tari kontemporer bernuansa Melayu, sementara para Brand Ambasador dr. Vee, tampil melenggok memamerkan beragam produk klinik kecantikan tersebut kepada tamu undangan.

Owner klinik dr. Vee, Helisnawarti mengatakan, acara tersebut diadakan sebagai dedikasi untuk sosok ayah yang belum berpulang ke pangkuan Ilahi. Sebab, bagi dia, almarhum selama ini memberi dukungan dan motivasi yang luar biasa sehingga usahanya itu dapat berkembang.

“Acara grand opening ini kita buat sebagai dedikasi untuk almarhum ayah yang telah berpulang. Karena ayah memang memberi motivasi yang sangat luar biasa bagi kita sehingga dr. Vee bisa maju dan berkembang,” terang wanita yang juga akrab disapa Tiwa.

Saat ini, kata dia, dr.Vee sudah memiliki cabang di beberapa daerah di Pulau Sumatera. Cabang pertama, berlokasi di Sungai Penuh, Jambi. Kedua berlokasi di Padang, ketiga di Pekanbaru.

“Aku berharap, dr. Vee akan buka cabang di seluruh Indonesia dan seluruh Riau daratan maupun Riau kepulauan. Next kita akan buka cabang lagi di Pasaman Barat dan di Batam juga akan buka setelah lebaran, insyaallah,” tambahnya.

Di masa pandemi ini, dr. Vee juga terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya, yakni dengan menghadirkan home treatment bagi pelanggan.

“Jadi kita akan melakukan home treatment untuk menaikkan omset. Kita ada diskon khusus. Kalau mengenal dr.vee akan ada discount khususnya,” bebernya.

Sementara itu, dr. Arya Guna Wirattama, dokter Klinik dr.Vee yang juga merupakan suami dari Tiwa menambahkan, pihaknya saat ini memiliki berbagai pelayanan treatment untuk konsumen.

“Pada dasarnya kita menangani masalah kulit, contoh seperti kulit berjerawat, kulit sensitif, flek, skar dan kerutan, itu kita bantu untuk pasien supaya bisa lebih percaya diri lagi,” terangnya.

Dia juga turut menyampaikan apresiasi kepada para pelanggan yang selama ini mempercayakan urusan kecantikan perawatan di Klinik dr. Vee.

“Kedepan kita akan kembangkan lagi, termasuk untuk para tenaga dokternya, cabang kita perbanyak lagi dan bisa mendapat antusias dan kepercayaan dari masyarakat. Yang pasti, di masa pandemi ini yang perlu kita jaga adalah tetap percantik diri, tapi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.