3 Zodiak ini yang Bikin Leo Menyesal Setelah Putus

3 Zodiak ini yang Bikin Leo Menyesal Setelah Putus

22 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Setelah putus, zodiak Leo adalah tipe orang di Instagram yang akan menunjukkan betapa mereka mencintai kehidupan lajang baru mereka. Tetapi terlepas dari bagaimana Leo mungkin ingin lepas setelah putus, beberapa hubungan sulit untuk diakhiri. 

Dan menurut astrolog, ada tiga tanda zodiak yang akan disesali Leo untuk putus, seperti dilansir Kumparan dari Bustle.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Aquarius adalah kebalikan dari Leo dalam roda zodiak, yang secara alami membuatnya sangat menarik bagi Leo. Aquarius adalah tanda udara yang memberi makan api Leo. Keduanya berbeda karena Aquarius lebih serius daripada Leo, tetapi mereka berdua senang bersosialisasi dan terlihat. Seperti Leo, Aquarius adalah tanda tetap yang menghargai stabilitas dan kesetiaan. Leo akan menyukai betapa terbuka dan uniknya Aquarius. Mereka akan merasa seperti benar-benar bisa menjadi diri sendiri tanpa dihakimi. Tapi Aquarius adalah zodiak yang sangat independen yang memiliki reputasi dingin. Hal ini dapat menyebabkan ketidakpastian bagi Leo yang sangat membutuhkan kehangatan dan kasih sayang yang konstan. Terlepas dari itu, Leo akan kesulitan mengakhiri hubungan dengan lawannya dan mungkin selalu mempertimbangkan untuk kembali.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Seperti Aries, Sagitarius adalah pasangan yang sangat cocok untuk Leo. Mereka memiliki antusiasme yang besar untuk hidup dan keinginan untuk berpetualang. Sagitarius juga membuat hal-hal cukup menarik untuk Leo dan menghargai kepribadian Leo yang pandai bermain. Leo yang kreatif selalu memunculkan ide-ide liar untuk dicoba dan Sagitarius yang suka berpetualang selalu siap membantu. Mereka adalah pasangan sejati dan pasangan yang disukai orang lain. Tetapi kebutuhan Sagitarius akan kebebasan dan sikap tidak berkomitmen dapat menyebabkan masalah dengan Leo yang berkomitmen. Kejujuran brutal Sagitarius mungkin juga terlalu berlebihan untuk ditangani Leo yang diam-diam sensitif. Bahkan jika Leo tahu Sagitarius bukanlah yang terbaik untuk mereka dalam jangka panjang, mereka masih akan bertanya-tanya tentang apa yang bisa mereka lakukan.

Aries (21 Maret - 19 April)

Salah satu zodiak yang akan selalu melekat di benak Leo adalah Aries. Mereka berdua tanda Api yang suka mencoba hal-hal baru, jadi hidup tidak akan pernah membosankan dengan keduanya. Baik Aries dan Leo adalah orang yang mandiri dan berkemauan keras, jadi keduanya tidak akan membekap yang lain. Dan meskipun mereka serupa, mereka akan saling menantang dengan cara yang mendorong mereka untuk tumbuh secara individual. Salah satu sumber ketegangan terbesar di antara keduanya adalah kecenderungan mereka untuk menjadi egois. Terkadang, kebutuhan individu mereka akan didahulukan sebelum menjalin hubungan. Namun demikian, para astrolog mengatakan Leo mungkin melihat ke belakang dan merindukan kegembiraan bersama Aries.