5 Zodiak Ini Benci Jadi Jomlo

5 Zodiak Ini Benci Jadi Jomlo

19 Februari 2021
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Sebagain orang suka menjadi lajang, namun ada juga orang lain yang tidak terlalu senang menjadi lajang dan yang selalu mendambakan ditemani seseorang yang istimewa. 

Mereka sedang mencari calon pasangan mereka dan tidak menyukai gagasan untuk melajang. Inilah 5 zodiak yang sangat ingin kehidupan lajang mereka berakhir, seperti dilansir Kumparan dari Pink Villa berikut.

Zodiak Scorpio

Scorpio menginginkan hubungan jangka panjang dan penuh. Mereka tidak terlalu tertarik dengan hubungan cinta atau menjadi bagian dari budaya kencan. Mereka menginginkan hubungan yang serius dan siap untuk menginvestasikan semuanya pada pasangan mereka.

Zodiak Cancer

Cancer adalah orang berhati lembut dan baik hati yang memiliki sifat peduli kepada orang lain. Mereka menginginkan seseorang yang dapat mereka manjakan dan cintai tanpa syarat.

Zodiak Taurus

Taurus menyukai gagasan jatuh cinta. Mereka tidak sabar menunggu seseorang memberi tahu ada orang yang mencintai mereka dan mendambakan kehadiran pasangan yang penuh kasih. Mereka bersedia melakukan upaya yang diperlukan dalam suatu hubungan dan mengharapkan calon pasangan mereka melakukan hal yang sama.

Zodiak Leo

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini menginginkan seseorang yang terus-menerus memanjakan mereka sampai batas tertentu. Mereka menginginkan perhatian dan tidak menyukai gagasan menyendiri atau jomlo.

Zodiak Libra

Libra suka dikelilingi orang yang dicintai. Mereka tidak suka kesendirian dan selalu ingin bersama orang-orang yang mencintai dan peduli pada mereka. Mereka takut sendirian dan melajang selama sisa hidup mereka.