Sudah Nyaman, 4 Zodiak ini Takut Perubahan

Sudah Nyaman, 4 Zodiak ini Takut Perubahan

17 Februari 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Kamu takut akan perubahan dan begitu pula kebanyakan dari kita. Tentu, sulit untuk beradaptasi dengannya dan memang butuh waktu untuk menerima perubahan yang mengubah hidup. Tetapi fakta kehidupan bahwa perubahan adalah satu-satunya hal yang konstan.

Mengutip Kumparan dari Pink Villa, berikut 4 zodiak yang tidak tahan dengan perubahan dan membutuhkan waktu lebih lama dari yang lain untuk membiasakannya.

1. Leo

Ketika terbiasa dengan sesuatu, sangat sulit bagi Leo untuk melupakannya dan meninggalkannya bahkan untuk pilihan yang lebih baik. Leo tidak dapat menangani perubahan dan cenderung menggunakan pelarian dan humor untuk melewati perubahan itu.

2. Taurus

Taurus terlalu terbiasa dengan rutinitas dan gaya hidup sehari-hari. Ia akan panik saat perubahan terjadi. Taurus akan mengalami kehancuran saat menghadapi perubahan besar dan hampir tidak dapat menangani emosinya. Taurus membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan secara bertahap menerimanya.

3. Aquarius

Aquarius berpikiran terbuka dan dapat menyesuaikan diri. Ia menyukai perubahan dan dapat beradaptasi dengan mudah hanya jika perubahan itu menguntungkan dirinya atau meningkatkan situasinya saat ini. Jika itu bertentangan dengan pandangannya, maka Aquarius akan membencinya dan memberontak perubahan tersebut.

4. Libra

Libra mengalami kesulitan menghadapi perubahan, terutama jika perubahan mengharuskannya keluar dari zona nyaman. Libra tidak menyukai gagasan perubahan dan sering kali terlalu takut menghadapi segala jenis perubahan.