//riau1.com/

#gaya-hidup

Dihadiri Genk Konglo, Ini Dia Pesta Ulang Tahun Mewah Hotman Paris di Singapura

R1/hee


Pesta ulang tahun Hotman Paris Hutapea yang mewah di Singapura. Pesta ulang tahun Hotman Paris Hutapea yang mewah di Singapura.

RIAU1.COM - Pestanya sangat mewah dan meriah. Dihadiri Genk Konglo .Pengacara kondang dan kaya raya, artis/kpi-hentikan-program-siaran-hotman-paris-show-ini-alasannya.html">Hotman Paris Hutapea menggelar sebuah pesta ulang tahun meriah di Singapura, Sabtu. 

Acara tersebut digelar sehari sebelum momen ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 20 Oktober. 

Pada pesta ulang tahunnya ini, Hotman mengajak keluarga serta asisten pribadinya untuk bersama-sama memeriahkan momen pergantian usianya yang ke 60 tahun.



BACA JUGA : Ikuti Langkah Ini Biar Tak Dikibuli Saat Beli Mitsubishi Pajero Sport Bekas

Iklan Riau1
 

Hotman Paris Hutapea membagikan beberapa foto dan video saat ia sedang berada di sebuah hotel di Singapura. Di sana, ia bersama keluarga menggelar pesta perayaan ulang tahunnya.

"Pembukaan Ultah Hotman di Ce La Vi Hotel MBS Singapore 20 October 2019! Genap 21! Anak boros: minuman dom... mahallllll," kata Hotman di instagram, seperti dilansir merdeka.com, Minggu, 20 Oktober 2019.

Bila melihat video dan foto-foto yang dibagikan Hotman di instagram, terlihat perayaan ulang tahun Hotman itu berlangsung meriah.

Kata Hotman, pada usia barunya ini, merupakan dimulainya masa pubernya.

"Masa puberku mulai," papar Hotman.



BACA JUGA : Cek Segera, Ini Sederetan Smartphone Yang Dapatkan Update MIUI 11

 

Tak hanya dihadiri oleh pihak keluarga, pesta ulang tahun Hotman juga dihadiri oleh genk konglomerat yang merupakan teman dari anak Hotman, Frank.

"Gang konglo muda Singapore teman Frank turut datang ke ultah Hotman di Mbs Sing," papar dia.

R1 Hee. 


Informasi
Tlp +62 853 8222 8787
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...