Jelang Penayangan Film Bebas, Miles Film Gelar Konser Era 90-an

Jelang Penayangan Film Bebas, Miles Film Gelar Konser Era 90-an

20 September 2019
Ilustrasi pemain Film Bebas.

Ilustrasi pemain Film Bebas.

RIAU1.COM - Ada yang menarik. Menjelang penayangan film Bebas di bioskop, Miles Films bersama Tiket.com akan menggelar konser bertajuk Konser BEBAS: Pesta '90-an di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta pada 27 September mendatanng.

Konser itu cocok bagi orang orang yang punya kenangan Era 90an dan remaja setelah itu. 

Sepertidilansir CNBC Indonesia, Jumat, 20 September 2019, Menurut sutradara film Bebas, Riri Riza, era '90-an bukan hanya milik mereka yang tumbuh remaja dan dewasa pada masa itu, tapi bahkan menjadi milik mereka yang lahir setelahnya.


"Buat saya ini menarik sekali, di mana sebuah era dapat membawa rasa nostalgia dan semangat yang sama bagi lintas generasi. Kami ingin mengajak semua untuk bernyanyi bersama, merayakan '90-an sambil menantikan film Bebas tayang di bioskop," ujar Riri yang juga berperan sebagai Creative Director untuk Konser BEBAS: Pesta '90-an saat press screening di Plaza Senayan XXI, Jakarta, Rabu (18/9).

 

Konser ini terinspirasi film Bebas remake dari film Korea Selatan, Sunny yang mengambil latar cerita pada dua masa, yaitu tahun 2019 dan tahun 1995-1996. Lagu-lagu yang menjadi soundtrack film ini sebagian besar adalah lagu-lagu hits pada masa '90-an.

Sebutlah lagu Bebas oleh Iwa K yang menjadi lagu tema film ini. Selain itu Berbagai lagu dari era '90-an akan dibawakan dalam Konser BEBAS - Pesta '90-an oleh penyanyi-penyanyi ternama lintas generasi dan lintas warna musik.

Mereka adalah Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and the Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, Vidi Aldiano. Juga akan ada pemain film Bebas yang akan beraksi, yaitu Sheryl Sheinafia dan Maizura. Konser akan dipandu oleh MC Indy Barends dan Gofar Hilman.


Konser BEBAS: Pesta '90-an juga akan dihadiri oleh para pemai film seperti Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Widi Mulia, Agatha Pricilla, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Lutesha, Giorgino Abraham, Dea Panendra, dan masih banyak lagi.

Loading...

 

Tiket Konser BEBAS: Pesta '90-an yang dibanderol mulai dari Rp 160 ribu (early bird) sudah dapat dibeli melalui website dan mobile app Tiket.com.

Diproduksi oleh Miles Films dan CJ Entertainment, dengan Ideosource Entertainment dan Base Entertainment, film terbaru dari duo Mira Lesmana dan Riri Riza ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2019.

R1/Hee