Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas, Curhat Soal Film Terbarunya

Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas, Curhat Soal Film Terbarunya

15 September 2019
Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas.

Aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas.

RIAU1.COM - Ada yang menarik diungkapkan oleh aktris cantik ini. Saat menghadiri Festival Film Internasional Toronto 2019, aktris Bollywood Priyanka Chopra Jonas mencurahkan isi hati terkait dengan kisah nyata dari karakter film The Sky Is Pink.

Dilansir dari Reuters, Minggu (15/9/2019), Chopra Jonas mengungkapkan bahwa kisah film yang rilis pada 11 Oktober 2019 tersebut sangat sulit disejajarkan dengan realitas kehidupannya.

 

"Terutama karena saya telah menikah dan pada saat yang sama film ini membahas tentang kehilangan, kehilangan seorang anak dengan cara yang tidak natural," ujar Chopra yang juga menjadi produser dalam film itu, seperti dilansir bisnis.com. 

The Sky Is Pink diangkat dari kisah nyata keluarga Chaudhury yang memiliki anak dengan fibrosis paru bernama Aisha. Kondisi ini menyebabkan Aisha kehilangan kesempatan sekaligus harapan untuk terus hidup.

Film bersudut pandang dari tokoh Aisha yang diperankan oleh aktris Zaira Wasim ini menggambarkan perjuangan tanpa batas dari orang tuanya, yakni Aditi dan Niren.

Adapun tokoh Aditi diperankan oleh aktor Farhan Akhtar, sedangkan Chopra Jonas memerankan sosok Niren. Keduanya dengan penuh kasih sayang membesarkan Aisha, mengabdikan hidup mereka untuk membantu buah hatinya bertahan hidup.

Kritikus film Deborah Young dalam situs hollywoodreporters.com menuliskan, film sentimental berbahasa hindi ini tidak hanya berfokus pada tokoh Aisha, tetapi juga menonjolkan sisi emosional dari perjuangan orang tua.

Film yang disutradarai oleh Shonali Bose, pemenang Network for the Promotion of Asian Cinema (NETPAC) 2014, turut menyertakan foto serta video keluarga Chaudhary di kredit akhir.

Menampilkan keceriaan keluarga, tetapi di waktu bersamaan menyiratkan kesedihan.

 

Dalam kehidupan nyata, Aisha Caudhury meninggal pada 25 Januari 2015 saat masih berusia 18 tahun. Kepergian Aisha tidak berselang lama sejak peluncuran bukunya yang berjudul My Little Epiphanies.

Aisha juga pernah tampil dalam acara TEDx Pune di India pada 2014 untuk memotivasi penonton agar senantiasa bahagia dalam setiap momen kehidupan.

"Satu-satunya hal yang sangat penting bagiku adalah menjadi bahagia," kata Aisha waktu itu.

R1/Hee