Kakaknya Freddy Siauw Masuk Islam, Ustaz Felix Siauw Posting Begini di Instagram

Kakaknya Freddy Siauw Masuk Islam, Ustaz Felix Siauw Posting Begini di Instagram

8 September 2019
Postingan Ustaz Felix Siauw di postingan Instagram miliknya @felixsiauw

Postingan Ustaz Felix Siauw di postingan Instagram miliknya @felixsiauw

RIAU1.COM - Kabar bahagia datang dari Ustaz Felix Siauw, kakak kandungnya Freddy Siauw mengikuti jejaknya untuk memeluk Islam.

Kebahagiannya ini diungkapkan Ustaz Felix Siauw melalui sebuah postingan di akun instagram pribadi miliknya @felixsiauw.

Ustaz Felix Siauw memosting sebuah foto yang tampak jelas kakaknya Freddy Siauw memeluk dirinya setelah mengucapkan dua kalimat syahadat.

Selain itu, Ustaz Felix Siauw turut menyertai dengan tulisan 'Pelukan Pertama'. Melalui tulisan itu, ia menceritakan kenangannya bersama sang kakak.

"Ini adalah orang yang paling saya benci dalam hidup. Sebab trauma masa lalu, saya tak pernah bisa memaafkan dia, kecuali dalam mimpi yang disitu saya sedang sekarat," tulis Felix Siauw diawal cerita.

"Saya tahu kakak adik biasa bertengkar, tapi kami lebih dari biasa. Sedari kecil, intimidasi, hinaan, bahkan pukulan sudah saya terima, kakak rasa arch-enemy," sebutnya.

Ustaz Felix Siauw juga mengungkapkan bagaimana komunikasi dirinya dengan sang kakak kurang begitu baik sejak beberapa tahun belakangan ini.

"Sampai 2 tahun lalu, di WA masih ada saling ancam jiwa antara kita, tak usah hitung maki dan caci, terlalu banyak. Sudahlah berbeda keyakinan, kita ibarat langit bumi," ungkapnya.

"Karenanya, tak sekalipun terucap doa saya baginya. Bagi saya dia berubah itu perkara mustahil. Lebih tepatnya, saya tak rela dia berubah, dia fix jahat," tulisnya mengisahkan.

Felix Siauw juga menyebut, Itu cara Allah menegur hamba-Nya. Yang paling bayak berjasa dalam hidup adalah ayah saya. Rumah, mobil, modal usaha, listrik air, sampai umrah digratiskan ayah saya.

Semua doa untuk ayah dan ibu, agar mereka beroleh hidayah, agar mereka dimudahkan dalam memeluk Islam. Tak pernah untuknya, tak ada doa baginya, bahkan sekalipun.

Tapi itulah, "Allah memberi hidayah pada yang dikehendaki-Nya, dan Dia tahu siapa yang lebih layak mendapatkan itu", orang yang paling saya benci itu bersyahadat.

"Ini pelukan pertama dalam 35 tahun hidup saya, doa pertama saya baginya, airmata pertama saya karenanya. Sekarang, ia salah satu yang paling saya cintai," ucap Felix Siauw.

"Doakan dia, namanya Freddy Siauw, semoga tetap istiqamah di gelombang ujian barunya. Tak ada kekuatan selain Allah, semoga Allah bimbing dia senantiasa," tukas Felix Siauw.

Postingan Ustaz Felix Siauw ini pun mendapat komentar positif dari para follower-nya, termasuk dari para publik figur tanah air.

@sarahvi_: "Allahuakbar alhamdulillah YaAllah Allahummaghfirli, warhamni, wahdini, wa 'afini, warzuqni Mashaallah @felixsiauw."

@dewisandra: "Masha Allah Ustad ???????????? salam untuk ko freddy, doa kami juga untuk keluarga Ustad semuanya khusunya orangtua. Semoga ko freddy istiqomah dan menjadi the best brother ever untuk Ustad. Allah dengan caraNya yang Maha Super... Jaazaakamullah Khair Ustad for sharing."

@fenitarie: "MasyaAllah stadz..Maha Allah yg tau mana yg akan diberikan hidayah,Allah sang pembolak balik hati manusia..semoga ko @freddysiauw istiqomah,dan kita saling mendoakan."