Terkenal Sempurna, Ini 3 Zodiak Yang Disebut-Sebut Jadi Suami Idaman

Terkenal Sempurna, Ini 3 Zodiak Yang Disebut-Sebut Jadi Suami Idaman

8 September 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Setiap wanita pasti menginginkan seorang pendamping hidup yang senpurna layaknya suami idaman untuk masa depan mereka kelak. Setiap wanita memiliki kriteria yang berbeda-beda, bisa meliputi pertimbangan fisik, kepribadian, kemapanan, dan lain sebagainya.

Meski terbilang sulit untuk mendapatkannya, tetap saja itu bukanlah hal yang mustahil. Seperti tiga zodiak berikut ini yang disebur-sebut merupakan tipikal suami idaman, dengan berbagai kelebihannya yang mampu membuatmu tersengsem.

1. Taurus

Kesetiaan yang tulus disebut ada dalam diri seorang Taurus. Pemilik zodiak ini juga terkenal sebagai sosok yang selalu jujur terhadap pasangannya. Mereka paham betul bagaimana caranya menghormati dan memperlakukan pasangannya dengan baik. Meski pria Taurus bukan tipe orang yang romantis, namun mereka selalu memiliki cara untuk membuat pasangannya tersenyum manis.



2. Pisces

Pria Pisces merupakan tipikal yang akan selalu memastikan kondisi rumah tangganya ideal dalam hal finansial. Bagi kamu yang menyukai pria mapan, Pisces bisa masuk ke dalam daftarnya. Tidak sekadar mapan, Pisces juga tahu bagaimana caranya menjadi romantis. Tak jarang, mereka harus bersusah payah demi itu.

Namun, ada yang perlu kamu catat nih. terkadang Pisces bisa sangat sensitif. Untuk itu, kamu perlu bersabar. Selalu berikan senyum termanismu untuknya.



3. Sagitarius

Kalau kamu mendambakan calon suami romantis, Sagitarius lah orangnya. Orang berzodiak ini akan selalu berusaha membuat pasangannya bahagia, meski dengan cara yang sederhana. Hanya saja, Sagitarius terkadang bisa cemburu.

Namun, percayalah Sagitarius tidak akan membuatmu kecewa. Sebab, mereka tahu bagaimana rasanya disakiti. Oleh karenanya, Sagitarius tidak ingin hal itu terjadi dengan pasangannya.