Ini Kesalahan Fatal Yang Membuatmu Menjomblo Lebih Lama

Ini Kesalahan Fatal Yang Membuatmu Menjomblo Lebih Lama

8 September 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM  Menjadi seorang jomblo, memang memiliki suka dukanya tersendiri. Menghabiskan waktu sendirian juga terkadang menjadi menyedihkan ketika yang lainnya asyik berkencan dan berpacaran.

Seperti dikutip dari Jitunews.com  jika kamu benar-benar ingin mengakhiri masa kejombloan, solusinya bukan dengan membeli parfum baru atau makan permen seperti di iklan.



Satu hal yang sering dilakukan banyak orang adalah tidak berani menyatakan perasaan ke gebetan, atau yang yang lebih parah lagi, tidak berani bertatap muka. Inilah alasan fatal kenapa kamu tidak juga mendapat pasangan.

Meski terdengar sepele, namun banyak yang tersandung oleh masalah itu. Terlalu banyak pertimbangan dan perdebatan di pikiran saat hendak masuk ke babak final, menyatakan perasaan.



Semakin lama berpikir, semakin kamu menyadari kekurangan diri yang selama ini tidak terlihat. Bagaimana kamu takut gagal jika beraksi saja belum? Itu yang membuat kamu banyak menghabiskan waktu sendirian .

Yang harus kamu lakukan adalah berani beraksi sebanyak mungkin. Jika  itu adalah rasa takut ditolak, ingatlah kalau itu cuma ilusi yang lahir dari pemikiran kamu sendiri.