//riau1.com/

#gaya-hidup

Meskipun Kecil, Kandungan Gizi Ikan Teri Tak Bisa Diabaikan

R1/puri


Ilustrasi Ilustrasi

RIAU1.COM - Ikan teri ternyata memiliki banyak kandungan gizi di dalamnya. Salah satunya berperan dalam membantu meningkatkan kecerdasan intelektual (IQ).

Ikan teri mengandung asam lemak seperti omega-3 yang tinggi, bahkan 10 kali lebih tinggi dibandingkan dengan ikan tuna. Di mana kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi otak kita.



BACA JUGA : Kabut Asap, Ini Alat Bantu Pernafasan Yang Bisa Disediakan di Rumah

Iklan Riau1


Tidak hanya dapat meningkatkan kecerdasan, kandungan omega dalam ikan teri juga bisa menyehatkan mata, menurunkan berat badan, merawat kulit, memperbaiki sel, meningkatkan suasana hati dan kesehatan tulang, serta kekebalan tubuh, dan bersifat anti-inflamasi.

Dengan kandungan luar biasa itu pula, ikan teri masuk dalam daftar makanan pendongkrak kecerdasan otak, bersama keempat makanan lainnya.



BACA JUGA : Waspada, Ini Bahaya Kabut Asap Bagi Ibu Hamil dan Janin



Yaitu buah alpukat, yang kaya akan vitamin E, buah bit, dengan kandungan vitamin B yang tinggi, buah berry yang kaya akan antioksidan yang bisa meningkatkan memori di otak, dan yang terakhir adalah minyak zaitun.

Minyak zaitun kaya akan lemak sehat dan polifenol, yang dimana dapat membantu mengurangi peradangan dalam tubuh yang bisa menghambat konsenstrasi.


Informasi
Tlp +62 853 2000 4928
Email : info@riau1.com
(Sertakan data diri)
Loading...