Rendam Wajah dengan Air Dingin, Rasakan Manfaat Ini

Rendam Wajah dengan Air Dingin, Rasakan Manfaat Ini

16 Juli 2019
Ilustrasi: Internet

Ilustrasi: Internet

RIAU1.COM - Tahukah kamu, dengan merendam wajah dengan air dingin dapat membuat wajah menjadi cantik dan cerah serta sangat baik bagi kamu yang memiliki wajah berminyak. 

Air es memiliki banyak manfaat untuk masalah-masalah kulit. Air dingin alias air es dapat menjaga kecantikan kulit dengan cara membantu menenangkan kulit sekaligus membersihkannya dari berbagai infeksi. 

Menggunakan air es pada kulit wajah dua kali seminggu bisa membantu membersihkan jerawat-jerawat dan noda yang mengganggu. 

Minyak serta debu bisa menyumbat pori-pori dan menjadi komedo jika terus didiamkan. Dengan air es, dua jenis kotoran tersebut bisa menyingkir dan membuat kulit wajah yang lebih bersinar dan cerah. 

Loading...

Selain suhunya yang bisa menghalau infeksi, air es juga bermanfaat untuk kecantikan wajah karena ia hanya mengandung air mineral, tanpa kandungan Iainnya. Artinya, kemampuan air untuk memanjakan kulit wajah pun menjadi lebih maksimal. 

Dilansir Instagram @infowanitaid, 16 Juli 2019, trik menjaga kecantikan wajah dengan air es ini baik dilakukan oleh pemilik kulit berminyak. Pasalnya, air es sangat baik untuk mengurangi kelebihan minyak di wajah.