Sering Mengkonsumsi Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Tua, Nomor 3 Tak Disangka

Sering Mengkonsumsi Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Tua, Nomor 3 Tak Disangka

15 Juli 2019
Ilustrasi

Ilustrasi

RIAU1.COM - Setiap wanita penampilan tentu menjadi hal yang utama. Tampil cantik dan menarik adalah kebanggaan bagi wanita. Terlebih lagi jika bisa menjaga tubuh dan wajah agar selalu tampak awet muda. Namun, tak dipungkiri, aktifitas sehari-hari justru dapat membuat tubuh terlihat lebih tua dari umur kita.

Selain matahari, stres, dan gen yang bisa menyebabkan cepat tua. Ternyata mengonsumsi makanan ini juga bisa bikin kamu cepat menua sebelum waktunya. Maka dari itu, hindari dan jangan terlalu banyak mengonsumsi beberapa makanan di bawah ini agar tidak terlihat lebih tua.



1. Minuman Manis

Minuman manis dapat mempercepat erosi pada email gigi. Dan, gigi yang buruk akan membuat kamu tampak lebih dari umur yang sebenarnya.

2. Makanan panggang

Ahli kesehatan mengungkapkan minyak sayur terhidrogenasi parsial banyak terkandung pada makanan pangan. Di mana minyak tersebut mengandung minyak trans dan dapat menimbulkan masalah kesehatan.



3. Susu

Ahli kesehatan mengatakan beberapa orang kemungkinan bertambah umur lebih cepat ketika mengonsumsi susu. Karena susu dapat menyebabkan reaksi kulit,  seperti eksim atau psoriasis, gatal, dan bercak bersisik.

4. Sosis
Sosis mengandung lemak jenuh yang tinggi dan mempunyai lemak trans dalam jumlah banyak. Nah, jika kamu terlalu banyak mengonsumsi sosis dipastikan kolesterol dan lipid darah akan meningkat. Hal ini akan membebani tubuh dan kulit dan menjadi terlihat lebih tua.